Kubah Masjid Roboh, Enam Orang Alami Luka Serius di Kepala

Ansar Jumasang
Minggu, 26 Mar 2023 22:53
Kubah Masjid Roboh, Enam Orang Alami Luka Serius di Kepala
Enam orang jemaah mendapati luka cukup serius setelah terkena material Kubah Masjid Ittifaqul Jamaah yang roboh. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Enam orang jemaah mendapati luka cukup serius setelah terkena material Kubah Masjid Ittifaqul Jamaah yang roboh, dibilangan Jalan Barukang, Kota Makassar, saat jemaah hendak melaksanakan salat tarawih pada Minggu, (26/3/2023).

Para korban pun sontak dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka serius yang sebagian besar di kepala. "Kubah masjid yang di tengah roboh," kata salah satu warga yang berada di lokasi.

Baca Juga: 3.764 Honorer Kemenag Sulsel Berebut 2.139 Kuota PPPK

Diketahui peristiwa tersebut terjadi saat jemaah baru saja melaksanakan salat Isya. Saat mendengar ceramah atau sebelum salat tarawih, tiba-tiba saja kubah roboh. Akibatnya, jemaah kaget dan berhamburan keluar masjid untuk menyelamatkan diri.

"Ada anak juga yang tertimbun reruntuhan. Saat itu memang posisinya kami sedang dengar ceramah, sebelum salat tarawih," bebernya.

Korban dikabarkan rata-rata mengalami luka pada bagian kepala. Akibat peristiwa ini, jemaah tidak melanjutkan salat tarawih. Hingga saat ini, jemaah bergotong royong membersihkan sisa reruntuhan di dalam masjid.

Baca Juga: Pemprov Sulsel Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2022 ke BPK
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru