IKA UNM Salurkan 1.000 Paket Amaliah Ramadan

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 19 Apr 2023 19:10
IKA UNM Salurkan 1.000 Paket Amaliah Ramadan
DPP IKA UNM menyalurkan sebanyak 1.000 paket sembako untuk civitas akademika dan masyarakat yang bermukim di sekitar kampus. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menyalurkan sebanyak 1.000 paket sembako untuk civitas akademika dan masyarakat yang bermukim di sekitar kampus.

Penyaluran 1.000 paket sembako oleh IKA UNM ini dilakukan di Pelataran Menara Pinisi, Jl A.P Pettarani, Rabu (19/4/2023).

Baca Juga: Prof Husain Sebut Wisuda di Bulan Ramadan Memberi Makna Spesial

Penyaluran paket sembako amaliah Ramadan IKA UNM ini dipimpin langsung oleh IKA UNM, Nurdin Halid, didampingi oleh Rektor UNM Prof Husain Syam dan pengurus IKA UNM.

Dalam sambutannya, Nurdin Halid menyampaikan pembagian paket sembako melalui program amaliah Ramadan ini bertujuan membantu masyarakat, civitas kampus, dan bagi keluarga prasejahtera dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 H.

"Jangan melihat isi dari paket yang disalurkan, jangan liat seberapa nilainya, namun dilihat dari kebaikan IKA UNM yang memberikan bantuan paket Amalia Ramadan,” jelasnya.



Sementara itu, Rektor UNM Prof Husain Syam, mengapresiasi kegiatan berbagi paket amaliah Ramadan yang dilakukan oleh IKA UNM.

“Tentu ini adalah kegiatan yang baik dilakukan, terlebih sudah memasuki puasa hari ke 27 harapannya tentu bisa bermanfaat di hari lebaran,” jelasnya.

Tampak ribuan civitas academika dan masyarakat sekitar antre secara teratur menerima paket sembako di pelataran gedung kampus pencetak guru itu.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru