Kader Demokrat Minta Seluruh Pihak Ciptakan Ruang Demokrasi Sehat

Tim Sindomakassar
Selasa, 09 Mei 2023 22:12
Kader Demokrat Minta Seluruh Pihak Ciptakan Ruang Demokrasi Sehat
Konflik Partai Demokrat dengan Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko, yang mencoba mencuri Partai Demokrat terus menjadi perhatian. Termasuk kader Demokrat di Kota Makassar. Foto: Ilustrasi
Comment
Share
MAKASSAR - Konflik Partai Demokrat dengan Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko, yang mencoba mencuri Partai Demokrat terus menjadi perhatian. Termasuk kader Demokrat di Kota Makassar.

Hal ini disuarakan oleh Habibi Syam yang merupakan kader Partai Demokrat Makassar. Menurut dia seharusnya seluruh pihak harus menciptakan ruang demokrasi yang sehat.



Menurut Habibi yang juga merupakan Wakil Bendahara Partai Demokrat Makassar ini, gugatan PK dari kubu KSP Moeldoko sangat tidak sehat. "Langkah politik ini sudah terbaca oleh Ketum AYH dan DPP Demokrat yang menyusun koalisi bersama Nasdem dan PKS," kata dia.

Diketahui kubu KSP Moeldoko sudah 16 kali Moeldoko kalah di pengadilan. Namun mereka masih akan melakukan PK. Sehingga mendapat tanggapan dari berbagai pihak.

Habibi mengatakan kondisi ini bisa membuat gaduh. Sehingga katanya, seharusnya kondisi politik harus tetap dijaga. "Mari ciptakan ruang politik yang sehat jelang Pemilu 2024," katanya.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru