Prof NA Disambut Penuh Haru Bupati dan Masyarakat Jeneponto

Ahmad Muhaimin
Rabu, 23 Agu 2023 16:02
Prof NA Disambut Penuh Haru Bupati dan Masyarakat Jeneponto
Mantan Gubernur Sulsel, Prof NA bersama Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Bupati Kabupaten Jeneponto, Iksan Iskandar bersama masyarakat ikut menyambut kembalinya Mantan Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah (NA) di Kabupaten Bantaeng.

Iksan Iskandar dan Syafruddin Nurdin meneteskan air mata saat menyambut Prof NA, di halaman Masjid Agung Jeneponto, Rabu 23 Agustus 2023.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyampaikan selamat datang kembali kepada Prof NA, Istri Liestiaty Fachruddin NA dan seluruh keluarga.



"Selamat datang Karaeng, kami sangat merindukan ta' Karaeng (NA)," singkat Iksan Iskandar sambil usap air matanya.

Iksan Iskandar kemudian mengajak Prof NA masuk melihat kondisi masjid agung Jeneponto yang dibangun saat Prof NA menjabat Gubernur Sulsel.

Sementara itu, Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Jeneponto, Syafruddin Nurdin menjelaskan kepada seluruh masyarakat bahwa pembangunan Masjid Agung Jeneponto tersebut merupakan hasil pemikiran dan sumbangsih Prof NA sewaktu menjadi Gubernur Sulsel maupun Bupati Bantaeng.

"Terimakasih tak terhingga untuk kedua tokoh besar ini, Prof H.M Nurdin Abdullah dan bapak Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, yang terbanyak membantu masjid agung Jeneponto ini," kata Syafruddin Nurdin dihadapan seluruh jamaah Masjid Agung Jeneponto.



Sementara itu Mantan Gubernur Sulsel, Prof NA menyampaikan terimakasih kepada Iksan Iskandar, Pejabat Fungsional Pemkab Jeneponto, Syafruddin Nurdin dan seluruh masyarakat atas kesempatan yang diberikan untuk bersilaturahmi di Masjid Agung Jeneponto.

"Terimakasih banyak atas doa ta semua, Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi dan kita masih sehat-sehat dan diberikan nafas oleh Allah SWT," papar Prof NA.

Menurutnya, apapun yang terjadi itu sudah menjadi takdir Allah SWT, tentunya harus bersyukur masih sehat-sehat hingga saat ini. "Ini adalah pelajaran buat kita semua dan Allah SWT memiliki rencana yang lebih besar setelah ini," ungkap Prof NA
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru