Beri Edukasi, Ramli Manong Bagikan Bibit Tanaman Sayur ke Warga

Agus Nyomba
Kamis, 30 Nov 2023 12:55
Beri Edukasi, Ramli Manong Bagikan Bibit Tanaman Sayur ke Warga
Kader Partai Golkar Ramli Manong, punya cara sendiri merawat silaturahmi dengan masyarakat. Termasuk memberikan edukasi dengan pentingnya menanam tanaman sayur. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Kader Partai Golkar Ramli Manong, punya cara sendiri merawat silaturahmi dengan masyarakat. Termasuk memberikan edukasi dengan pentingnya menanam tanaman sayur.

Bahkan Calon Anggota Legislatif dari partai Golkar ini membagikan bibit tanaman sayur berupa terong, tomat dan cabai. "Ini demi mengedukasi masyarakat lebih khusus wajib pilih agar senantiasa merawat tanaman yang diberikan," kata Caleg Golkar nomor 7 Dapil III Makassar ini.

Dirinya mengatakan, merawat tanaman itu penting agar tanaman tumbuh subur dan mengahsilkan buah yang banyak, seperti penyiraman pagi dan sore, juga dipupuk secara berkala.

Salah seorang warga yakni Dg Paranca mengatakan terimakasih sudah mengedukasi warga, termasuk keluarganya dan istri.

"Bagi kami sangat mendidik dan membantu keluarga kami. Tentu jika tanaman ini sudah berbuah dan bisa dipetik hasilnya untuk sayuran," katanya.

Dirinya juga mengatakan, hal ini juga sangat bagus karena selama enam bulan masa pemeliharaan hingga panen selalu ingat yang memberikan tanaman itu, baik saat dipelihara maupun dipetik.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru