Gelar Donor Darah, GMTD Sumbang 137 Kantong Darah

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 09 Feb 2024 15:44
Gelar Donor Darah, GMTD Sumbang 137 Kantong Darah
GMTD bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menggelar kegiatan donor darah bertempat di Atrium Mall GTC, Selasa (6/2/2024) lalu. Foto/Dok GMTD
Comment
Share
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menggelar kegiatan donor darah bertempat di Atrium Mall GTC, Selasa (6/2/2024) lalu.

“Acara ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin diselenggarakan setiap tiga bulan sekali dalam kurun waktu 1 tahun. Aksi donor darah ini juga merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan CSR dibidang sosial, kesehata, pendidikan, & agama yang diselenggarakan oleh GMTD secara rutin,” tutur Head of Public Relations GMTD, Anggraini.

Kegiatan ini berhasil mengumpulkan 137 kantong darah dari 159 peserta yang hadir. Antusias dari karyawan GMTD, masyarakat umum bahkan karyawan Pemkot yang saat ini masih berkantor di Mall GTC terlihat jelas saat acara dimulai.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, kami berharap dapat membantu menambah persediaan darah yang dimiliki PMI Kota Makassar dalam menyalurkan darah bagi masyarakat yang memerlukan transfusi darah sebagai salah satu upaya untuk penyelamatan,” tutup Angki-sapaan akrabnya, mengakhiri pembicaraan.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru