Alumni SMP Negeri Amparita Berwisata ke Bantimurung dan CPI Makassar

Tim Sindomakassar
Selasa, 16 Apr 2024 19:35
Alumni SMP Negeri Amparita Berwisata ke Bantimurung dan CPI Makassar
Keluarga Besar Alumni SMP Negeri Amparita 1986 melaksanakan silaturahmi dengan mengunjungi Wisata Alam Bantimurung Maros dan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar. Foto: Istimewa
Comment
Share
SIDRAP - Usai perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Keluarga Besar Alumni SMP Negeri Amparita 1986 melaksanakan silaturahmi dengan mengunjungi Wisata Alam Bantimurung Maros dan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar.

Ketua Alumni SMP Negeri Amparita 1986, Aris Marola intens berkomunikasi dengan seluruh anggota grup WhatsApp mengenai rencana pelaksanaan reuni alumni setelah pelaksanaan Idul Fitri 1445 H.



"Reuni ini dilaksanakan untuk mempererat tali persahabatan dan silaturrahmi bagi seluruh keluarga besar alumni," kata Aris Marola, Ketua Alumni.

Senada dengan itu, penanggungjawab acara wisata silaturahmi, Rusdi Langku Ponreng telah memberikan berbagai pilihan tempat wisata di Sulsel, dan pilihannya adalah Wisata Alam Bantimurung dan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar yang digelar pada, akhir pekan lalu Sabtu (13/4/2024).

Sejumlah alumni yang tersebar di sejumlah wilayah menyatakan bersedia hadir. Bahkan sudah mengisi daftar hadir.

"Meski saling berjauhan, sahabat alumni SMP negeri Amparita proaktif merespons momen reuni ini, aku sendiri memilih reuni alumni, padahal keluarga besarku juga mengadakan silaturahmi," ucap Rusdi Langku Ponreng.

Ia bersyukur, keluarga besar alumni cukup aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan.
Awal tahun 2024, sahabat alumni mengunjungi wisata alam sungai Kali Biru, Polman, Sulbar, (14/1/2024).



"Kedepan akan ditata lebih baik program peduli alumni yang terencana dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Arisan keluarga alumni sudah terlaksana, semoga dalam waktu dekat bisa terlaksana musyawarah besar," kata Aris Marola.

Lebih lanjut, dia mengatakan, alumni SMP negeri Amparita tersebar diberbagai pelosok, seperti Jawa dan Jakarta, Kalimantan, Makassar, Kendari, Palu, Papua bahkan di luar negeri ada alumni semenjak lulus SMP ia dan keluarganya sudah berdomisili di Kuala Lumpur, Malaysia.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru