Polisi Buru Pelaku Pelemparan Rumah Warga di Parepare

Tim Sindomakassar
Kamis, 23 Mei 2024 21:11
Polisi Buru Pelaku Pelemparan Rumah Warga di Parepare
Polres Parepare. Foto: Istimewa
Comment
Share
PAREPARE - Personil Polsek Ujung Polres Parepare menerima laporan pengaduan masyarakat melalui layanan Dumas. Kali ini aduan masyarakat terkait salah satu rumah warga terkena lemparan batu yang menyebabkan kaca jendela rumah pecah.

Sigap personil piket fungsi Polsek Ujung mendatangi lokasi di jalan Panca Marga, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Ujung, AKP Suardi melalui Kanit Samapta Polsek Ujung, Iptu MS Rombe membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia bilang setelah menerima informasi aduan masyarakat, ia bersama piket fungsi langsung mendatangi TKP dan menemukan salah satu rumah warga rusak pada bagian kaca jendela akibat lemparan batu pada Rabu malam (22/05/24).

”Tadi malam kami menerima aduan masyarakat, sesuai perintah pimpinanan dalam hal ini Bapak Kapolres Parepare melalui Kapolsek Ujung bahwa setiap aduan masyarakat agar segera ditindak lanjut," kata Iptu MS Rombe.

"Benar salah satu rumah warga di jalan Panca Marga rusak pada bagian kaca jendela akibat lemparan batu, namun belum diketahui siapa pelaku yang melakukan pelemparan tersebut," sambungnya.

Iptu MS Rombe menuturkan, pihaknya telah menerima laporan aduan korban secara tertulis di Mapolsek Ujung untuk nantinya akan segera dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh unit fungsi operasional. Adapun kerugian yang dialami korban akibat peristiwa ini diperkirakan sekitar Rp200 ribu.

Guna mencegah terjadi hal serupa dan dalam rangka meningkatkan Kamtibmas di wilayah Kelurahan Ujung Bulu, Bhabinkamtibmas gencar memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas

"Dan apabila menemukan hal-hal yang membutuhkan kehadiran Polisi segera menghubungi Polsek atau melalui layanan Call Center 110 atau layanan Karebai Kapolres," jelasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru