Burger Bangor Hadir di Tanjung Bunga, Tawarkan Promo Beli 1 Gratis 1

Tri Yari Kurniawan
Sabtu, 15 Jun 2024 13:00
Burger Bangor Hadir di Tanjung Bunga, Tawarkan Promo Beli 1 Gratis 1
Ilyas Beddu dan keluarga tampak berfoto bersama di sela pembukaan outlet Burger Bangor ke-632 di Ruko Rolling Hills, Jalan Metro Tanjung Bunga, Sabtu (15/6/2024). Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Outlet Burger Bangor ke-632 resmi hadir di wilayah Tanjung Bunga, tepatnya di Ruko Rolling Hills, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Opening ceremony pembukaan franchise kuliner yang didirikan oleh Denny Sumargo itu dilaksanakan pada Sabtu (15/6/2024).

Outlet Burger Bangor di Tanjung Bunga dimiliki oleh keluarga Ilyas Beddu dan Mutmainnah. Usaha kuliner itu merupakan yang kedua milik keluarga tersebut, setelah outlet Es Teh Indonesia, yang berlokasi tepat di sebelah outlet Burger Bangor.

Owner Outlet Burger Bangor Tanjung Bunga, Farah Nadia Ilyas, mengungkapkan pihaknya memutuskan memulai usaha kuliner dengan skema bisnis franchise, setelah sebelumnya melakukan survei. Brand Burger Bangor disebutnya memiliki produk yang rasanya enak dan harga terjangkau.

"Kalau kita survei, ya ada banyak brand (burger), baik nasional maupun internasional. Nah, Burger Bangor ini kalau secara harga produknya tidak mahal, cukup terjangkau dan selera rasanya enak," kata Farah, seusai ceremony grand opening yang ditandai pemotongan tumpeng, bersama sang ayah Ilyas Beddu dan saudaranya.

Keputusan membuka usaha kuliner di wilayah Tanjung Bunga pun sudah dipertimbangkan matang. Selain untuk melengkapi usaha sebelumnya yakni Es Teh Indonesia, pihaknya melihat potensi pasar yang cukup menjanjikan. Toh, di wilayahnya itu merupakan pusat bisnis dan perumahan.

Burger Bangor Hadir di Tanjung Bunga, Tawarkan Promo Beli 1 Gratis 1

"Bisa dilihat di area Tanjung Bunga ini, khususnya di Rolling Hills ini belum ada usaha makanan ringan yang mengenyangkan. Kebanyakan kafe," tuturnya.

Untuk itu, Farah optimistis kehadiran outlet Burger Bangor di Tanjung Bunga dapat diterima dengan baik. Adapun segmen pasarnya menyeluruh, baik menengah ke bawah maupun menengah ke atas. Toh, produknya cukup terjangkau, dimana untuk satuan dibanderol Rp14 ribuan hingga Rp50 ribuan.

Nah, selama periode grand opening, Farah menyebut pihaknya memberikan promo spesial Buy 1 Get 1 Free alis beli satu gratis satu. Promo spesial itu hanya berlaku tiga hari, rentang Sabtu-Senin (15-17/6/2024). Promo tersebut hanya berlaku untuk empat paket menu tertentu.

"Mulai hari ini ada promo Buy 1 Get One Free. Berlaku selama tiga hari yakni Sabtu, Minggu, dan Senin depan. Semoga cocok di lidah, selamat menikmati," ungkapnya.

Lebih lanjut, Farah menyebut outlet Burger Bangor Tanjung Bunga merupakan salah satu yang terbaik. Selain menyiapkan fasilitas untuk menikmati kuliner di outlet, lokasinya pun sangat strategis dan tergolong premium di Kota Daeng. Olehnya itu, ia mematok target penjualan sebesar Rp100 juta per bulan
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru