Pertamina Sulawesi Bantu Revitalisasi SPBP di Markas Polda Sulsel

Tim Sindomakassar
Senin, 01 Jul 2024 20:02
Pertamina Sulawesi Bantu Revitalisasi SPBP di Markas Polda Sulsel
Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi didampingi Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto meresmikan revitalisasi SPBP. Foto/Dok Pertamina
Comment
Share
MAKASSAR - Revitalisasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Polisi (SPBP) di Markas Polda Sulsel diresmikan pada momen HUT Bhayangkara pada 1 Juli 2024. Terdapat kontribusi sekaligus sinergi bersama PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi dalam menuntaskan penyelesaian SPBP tersebut.

SPBP itu pun diresmikan dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi. Turut hadir jajaran pimpinan lingkup Polda Sulsel dan Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto, yang pada kesempatan itu juga menerima penghargaan.

Kapolda Andi Rian menyampaikan SPBP Polda Sulsel merupakan hasil wujud nyata kerja sama antara Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi dan Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan. Pertamina memberikan dukungan berupa peremajaan sarana dan fasilitas SPBP yang dahulu telah dibangun pada 1996 tersebut.

“Pertamina memberikan dukungan berupa perbaikan instalansi, kanopi dan merevitalisasi mesin dispenser digital yang lebih terbaru," kata dia.

Andi Rian juga menyatakan harapannya agar keberadaan SPBP Polda Sulsel dapat bermanfaat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Ini merupakan sinergi yang perlu dipelihara dan dikembangkan bersama agar menghasilkan output terbaik bagi masyarakat. Apresiasi kami berikan atas komitmen Pertamina," tuturnya.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto, mengungkapkan dukungan yang diberikan Pertamina selaras dengan komitmen untuk memastikan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat.

“Semoga dengan pembaharuan SPBP di Polda Sulawesi Selatan ini, pelayanan ke masyarakat dapat semakin lancar dan pelayanan yang diberikan menjadi lebih maksimal," ujarnya.

SPBP yang terletak di Markas Polda Sulsel ini menghadirkan produk bahan bakar nonsubsidi yaitu jenis Pertamina Dex dan Pertamax. SPBP itu diharapkan mempermudah operasional pihak kepolisian dalam pelayanan kepada masyarakat.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru