Jadi Top Scorer Liga 1, Nermin Haljeta Tak Mau Disorot Sendiri

Luqman Zainuddin
Rabu, 28 Agu 2024 13:16
Jadi Top Scorer Liga 1, Nermin Haljeta Tak Mau Disorot Sendiri
Juru Gedor PSM Makassar Nermin Haljeta berusaha mempertahankan bola dari kawalan pemain lawan. Foto: Liga Indonesia Baru
Comment
Share
BALIKPAPAN - Nermin Haljeta tampil ganas bersama PSM Makassar di Liga 1 2024/2025. Ia sukses mencetak empat gol, tiga kali man of the match dalam tiga pertandingan.

Dua gol Haljeta lahir saat melawan Persis Solo pada pekan pertama. Satu gol pada laga versus PSBS Biak. Lalu teranyar, pemain asal Slovenia itu mencetak satu gol versus Dewa United, Senin 26 Agustus malam.

Pada akhirnya, gol-gol tersebut mampu membawa PSM Makassar menang, naik ke puncak klasemen, serta menjadikannya sebagai top scorer sementara Liga 1 2024/2025.

Kendati demikian, Haljeta menolak disorot sendiri. Menurut pemain berpostur 195 cm ini, kemenangan serta pencapaiannya secara individu berkat kerja sama tim yang luar biasa.



"(Ini berkat) Kerja keras saat latihan, kerja keras dari tim. Semuanya tidak bisa dilakukan sendirian," ucap Haljeta, usai pertandingan melawan Dewa United yang berkesudahan dengan skor 3-1 di Batakan, Senin malam.

Di sisi lain kata Haljeta, masih banyak pertandingan menanti di depan. Ia dan timnya menegaskan bakal fokus pada laga-laga tersebut.

"Masih banyak pertandingan yang menanti. Kita harus melaluinya satu demi satu, lalu kita lihat seperti apa hasilnya di akhir," sambung pemain yang pernah jadi Juru Gedor NK Domzale.

Terkait kemenangan atas Dewa United 3-1, Haljeta mengaku bersyukur. Apalagi, PSM Makassar punya agenda yang cukup padat musim ini. Selain Liga 1, PSM Makassar juga bermain di ASEAN Club Championship.



"Saya sangat bersyukur bahwa kami bisa meraih tiga poin di kandang. Tim berjuang sangat keras. Kami memiliki empat pertandingan dengan jeda waktu yang sangat minim, jadi ini hasil yang luar biasa," pungkas Haljeta.

PSM Makassar berhasil memuncaki klasemen BRI Liga 1 2024/2025 dengan 9 poin.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru