Resmi Dibuka, ASICS Store TSM Siap Penuhi Kebutuhan Sepatu Olahraga Warga Makassar

Agus Nyomba
Jum'at, 16 Jun 2023 18:00
Resmi Dibuka, ASICS Store TSM Siap Penuhi Kebutuhan Sepatu Olahraga Warga Makassar
Sota Fukushima, Presiden Director ASICS Indonesia, Vina Sallie, Mitra Adiperkasa dan Robby Sianturi, Atlet Nasional Indonesia saat pembukaan resmi ASICS Store di TSM Makassar, Jumat, (16/06/2023)
Comment
Share
MAKASSAR - Para pecinta olahraga di Makassar, bakal dimanjakan dengan koleksi atribut penunjang olahraga khususnya sepatu.

Hal ini setelah ASICS membuka store baru di Trans Studio Mall (TSM) Lantai 3 Unit 10 Makassar. Pembukaan secara resmi store ini dihadiri langsung oleh Sota Fukushima, Presiden Director ASICS Indonesia, Vina Sallie, Mitra Adiperkasa dan Robby Sianturi, Atlet Nasional Indonesia.



Selain itu juga dihadiri oleh Komunitas Pelari Kota Makasaar, seperti Juku Eja Runners, RIOT Runner hingga Gowa Runner termasuk komunitas tenis. Acara pembukaan dilakukan pengguntingan pita hingga talk show terkait dengan produk sepatu dan kiat olahraga.

Sota Fukushima, Presiden Director ASICS Indonesia mengatakan pembukaan store di Makassar ini memang menjadi salah satu prioritas, karena perkembangan olahraga di kota tersebut sangat besar termasuk menjadi pintu Indonesia Timur.

"Makassar hampir sama dengan Jakarta, di sini banyak komunitas runner, sehingga store ini dibuka," katanya.

Dirinya menjelaskan, untuk strategi pemasaran agar produk dari ASICS bisa diterima di Makassar, Sota Fukushima mengaku akan menjalin hubungan yang baik dengan komunitas lari.

"Dari komunitas itu mereka akan menyampaikan ke komunitas lain, dan akan terus berkembang. Kami sangat optimistis di Makassar ini," katanya.



Dia mengatakan, perbedaan produk ASICS dengan produk lain yakni karena teknologi yang diterapkan. Bahkan kata dia, setiap produk sebelum diproduksi dilakukan pengujian di Institut Sains Olahraga.

"Itu perbedaan kami, karena kami menerapkan teknologi kepada produk yang diproduksi untuk masyarakat," katanya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru