Akmal Malik Dorong Mamuju Tengah jadi Sentra Industri

Tim Sindomakassar
Selasa, 04 Apr 2023 23:02
Akmal Malik Dorong Mamuju Tengah jadi Sentra Industri
Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik berharap Pemkab Mamuju Tengah menjemput peluang investasi agar kedepan menjadi sentra industri. Foto/Dok Pemprov Sulbar
Comment
Share
MAMUJU - Kabupaten Mamuju Tengah memiliki potensi di sektor industri. Sebab itu, Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik, berharap Pemkab Mamuju Tengah menjemput peluang investasi agar ke depan menjadi sentra industri.

"Kita ingin mendorong Mamuju Tengah menjadi sentra industri," ujar Akmal, dalam keterangan pers yang diterima SINDO Makassar, Selasa (4/4/2023).



Menurut Akmal, Mamuju Tengah memiliki potensi besar. Apalagi dengan lahan yang tersedia.

Dia menjelaskan, dengan terbukanya industri besar di Mamuju Tengah akan membuka lapangan kerja serta berdampak pada perekonomian Sulawesi Barat ke depan.

"Hanya industri besar yang dapat mendorong Sulbar lebih maju. Banyak hal bisa dilakukan," ungkapnya.



Akmal juga berharap, pengembangan industri Sulawesi Barat difokuskan di Mamuju Tengah, sehingga dampaknya dapat dirasakan langsung di provini ini, bukan di provinsi lain

Pada kesempatan itu. Akmal Malik juga menyalurkan bantuan kepada Pemkab Mamuju Tengah. Bantuan tersebut diperuntukkan rumah ibadah, terdapat pula bantuan kepada pondok pesantren.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru