Usai Bersihkan Masjid, Relawan PHS Gelar Bukber Bareng Alumni FIK UNM

Tim Sindomakassar
Minggu, 09 Apr 2023 21:05
Usai Bersihkan Masjid, Relawan PHS Gelar Bukber Bareng Alumni FIK UNM
Tim Relawan PHS saat membagikan paket kepada pengurus masjid. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAMUJU - Road Show Ramadan 1444 Hijriah yang digelar oleh Tim Relawan Prof Husain Syam (PHS), kini telah memasuki hari ke-14. Selain bersih-bersih masjid juga digelar buka puasa bersama.

Kegiatan Amaliyah Ramadan yang dimulai pada tanggal 27 Maret 2023 lalu dan dimulai di Kabupaten Polman tersebut, kini telah mencapai Kota Mamuju.



"Sejak kemarin kami sudah tiba di Mamuju. Total masjid yang telah kami bersihkan sebanyak 173," terang Koordinator Relawan PHS, Maulana Yusdianto, Minggu, (9/04/2023).

Hari ini kata Maulana, para relawan PHS menggelar acara tambahan yakni buka bersama bareng para alumni FIK UNM yang berada di Mamuju.

Road Show Ramadhan 1444 Hijriah yang digelar oleh Tim Relawan Prof Husain Syam (PHS) adalah kegiatan Amaliyah ramadhan yang telah berlangsung selama 3 tahun berturut-turut.

Selain aksi bersih masjid, para relawan yang didominasi mahasiswa dan generasi muda asal Sulawesi Barat tersebut juga menggelar program berbagi. "Kami juga melakukan pembagian takjil dan penyaluran bantuan berupa baju koko," terang Maulana.



Menurut Maulana, kegiatan tersebut murni Amaliyah Ramadan. "Road Show Ramadan yang kami laksanakan ini diinisiasi oleh Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Husain Syam," tandasnya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru