Kaesang Puji Keberhasilan Anton Bawa PSI Raih 2 Kursi di Toraja Utara

Ahmad Muhaimin
Selasa, 30 Jul 2024 23:55
Kaesang Puji Keberhasilan Anton Bawa PSI Raih 2 Kursi di Toraja Utara
Ketua DPD PSI Toraja Utara, Anton Paranoan berfoto bersama Ketum DPP PSI, Kaesang Pangarep. Dok Anton
Comment
Share
MAKASSAR - Ketum DPP PSI, Kaesang Pangarep memuji keberhasilan Anton Paranoan mampu membawa PSI meraih 2 kursi di Toraja Utara pada Pileg 2024 lalu.

Pujian itu disampaikan Kaesang kepada Anton di hadapan seluruh kader PSI se-Sulsel dan 20 bakal Cakada yang didukung di Pilkada serentak 2024.

"Kepada Ketua PSI Toraja Utara, saya apresiasi. Akhirnya bisa pecah telur, meski cuma dua kursi," kata Kaesang saat memberikan sambutan.



Ketua DPD PSI Toraja Utara, Anton kemudian berdiri dan memberi gestur terimakasih kepada Kaesang. Seluruh peserta yang hadir memberikan tepuk tangan.

Selain Kaesang, Anton juga diberikan apresiasi oleh Ketua DPW PSI Sulsel, Muhammad Surya. Untuk pertama kalinya sejak Pileg 2014, PSI akhirnya punya kursi di Sulsel tahun ini.

"Terima kasih Bro Anton yang berhasil membuat PSI 'pecah telur' di Sulawesi Selatan," ucap Chuya sapaannya.

Dikonfirmasi terpisah, Anton merasa terhormat dan berterimakasih atas apresiasi yang disampaikan DPP dan DPW kepadanya. Ia merasa penyampaian itu menjadi pelecut semangat untuk membawa PSI lebih besar lagi ke depan.



"Ucapan Bro Ketum tadi tentu menjadi pemicu semangat bagi kami kader PSI di Toraja Utara. Keberhasilan ini pastinya tidak lepas dari kerja-kerja kader, pengurus dan para Caleg," kata Anton saat dihubungi Sindo Makassar.

Anton bilang, DPD PSI Toraja Utara sejatinya menargetkan tiga kursi di Pileg 2024 lalu. Namun yang terealisasi hanya dua kursi saja.

"Meski begitu, kami tetap bersyukur. Kemudian di Pileg 2029, kami target bisa meraih ketua DPRD, atau minimal bisa mengisi seluruh dapil yakni 5 kursi," jelas Anton.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru