KeluaRun di Desa Maccinibaji Sukses, HPMT UINAM Dapat Apresiasi Warga Jeneponto

Ikbal nur
Minggu, 25 Agu 2024 12:29
KeluaRun di Desa Maccinibaji Sukses, HPMT UINAM Dapat Apresiasi Warga Jeneponto
Peserta KeluaRun di Desa Maccinibaji, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Minggu (25/8/2024). Foto: SINDO Makassar/Ikbal Nur
Comment
Share
JENEPONTO - Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) Komisariat UIN Alauddin Makassar menggelar KeluaRun di Desa Maccinibaji, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Minggu (25/8/2024).

Kegiatan tersebut, bernama Turatea Space dengan tema "KeluaRun Butta Turatea" yang pertama kali diselenggarakan oleh HPMT UIN Alauddin Makassar.

KeluaRun ini berjarak 7 KM dengan di ikuti sebanyak 100 peserta dari berbagai daerah yang ada di Sulsel, bahkan KeluaRun juga menyediakan hadiah dan Doorprize untuk peserta.

Menurut Ketua HPMT UINAM, Majesty Akbar menjelaskan bahwa KeluaRun ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan selama kepengurusannya.

"Alhamdulillah terimakasih banyak untuk semua sponsor yang turut mendukung kegiatan kami, sehingga terlaksana dengan baik hingga dimeriahkan oleh warga Maccinibaji," jelasnya.

Bahkan dia juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada Kepala Desa Maccinibaji dan seluruh warga yang sudah memberikan dukungan untuk melaksanakan KeluaRun di Desa Maccinibaji.

"Terima kasih banyak Pak Desa dan seluruh warga Maccinibaji yang sudah mendukung kegiatan kami, sehingga Desa Maccinibaji juga dikenal oleh peserta yang ada diluar Jeneponto," ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Maccinibaji, Muhammad Rais mengapresiasi KeluaRun dari HPMT UINAM dengan memilih Desa Maccinibaji sebagai tempat KeluaRun yang dilaksanakan pertama kali.

"Kami sangat mengapresiasi KeluaRun dari adek-adek HPMT UINAM yang sudah sukses melaksanakan dengan baik, dan tentu melalui KeluaRun ini Desa Maccinibaji juga dikenal oleh peserta yang ada di luar Jeneponto," tutupnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru