Tatap Pemilu 2024, PSI Sulsel Roadshow ke Kecamatan Tomoni Timur

Luqman Zainuddin
Kamis, 16 Mar 2023 14:05
Tatap Pemilu 2024, PSI Sulsel Roadshow ke Kecamatan Tomoni Timur
Pengurus DPW PSI Sulsel saat melakukan roadshow di Luwu Timur. Foto: SINDO Makassar/Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan roadshow di wilayah Luwu Timur, Rabu (15/3/2023). Roadshow ini merupakan bagian dari persiapan PSI menghadapi Pemilu 2024.

Ketua DPW PSI Sulsel, Affandy Agusman Aris mengatakan apa yang dilakukan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menggali aspirasi serta masukan dari berbagai pihak.

Dalam kegiatan blusukan bersama para petani di Kecamatan Tomoni Timur, Affandy menyampaikan pesan-pesan terkait program dan visi misi PSI. Dia juga berusaha memperkenalkan dan mempromosikan partai PSI agar lebih dikenal masyarakat.



"Tidak hanya melakukan blusukan, PSI juga melakukan konsolidasi dengan mengumpulkan Pengurus DPD PSI Kabupaten Kabupaten Luwu Timur," kata dia.

"Konsolidasi ini menjadi sangat penting dalam mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 dan membangun komunikasi yang baik antara pengurus partai dengan kader serta masyarakat," tambah Affandy.

Selain itu, kata Affandy, Partai PSI Sulsel juga memang memiliki target dalam Pemilu 2024 mendatang. Di mana target tersebut yakni ingin meraih suara sebanyak-banyaknya dan menjadi kekuatan politik yang lebih kuat di Sulsel.

Baca juga: Jelang Pemilu, KPU dan Lapas Parepare Teken MoU Pemutakhiran Data Pemilih

"Untuk itu, Partai PSI ini terus melakukan berbagai kegiatan dan strategi untuk memperluas jaringan dan memperkuat basis dukungan di masyarakat. Dan berharap dengan segala upaya yang dilakukan, PSI Sulsel dapat meraih hasil yang maksimal pada Pemilu 2024," ujarnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru