Rayakan HUT ke-24, KIKST Bagikan 100 Paket Sembako untuk Keluarga Purnabakti

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 04 Sep 2024 11:09
Rayakan HUT ke-24, KIKST Bagikan 100 Paket Sembako untuk Keluarga Purnabakti
Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) mengadakan anjangsana serta penyaluran bantuan & paket sembako kepada keluarga purnabakti karyawan PT Semen Tonasa. Foto/Dok Semen Tonasa
Comment
Share
PANGKEP - Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) mengadakan kegiatan anjangsana serta penyaluran bantuan dan paket sembako kepada keluarga purnabakti (pensiunan) karyawan PT Semen Tonasa. Kegiatan bertema "Wonderful Woman, Kenali Diri Karena Kita Berharga" itu digelar dalam rangka menyambut HUT ke-24 KIKST.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen KIKST dalam mendukung kesejahteraan keluarga besar PT Semen Tonasa. Sebanyak 100 paket sembako dan bantuan materi disalurkan pada kesempatan ini.

Proses penyerahan dilakukan di empat titik, yaitu Bungoro, Biringere-Bontoa, Tonasa 1, dan Samalewa. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan penghargaan dan perhatian kepada para purnabakti yang telah memberikan dedikasi dan kontribusi terbaiknya bagi perusahaan.

Acara anjangsana ini dihadiri oleh Pembina KIKST, Erni Meiyanti Asruddin, Darwati Anis, Ketua KIKST, Nikka Primiastri Yosi Reapradana, serta para pengurus KIKST. Erni Meiyanti Asruddin menyampaikan apresiasinya kepada seluruh keluarga purnabakti karyawan PT Semen Tonasa yang telah bekerja keras untuk perusahaan.

“Kegiatan ini sekaligus menjadi momen untuk menjalin silaturahmi dengan purnabakti pensiunan yang telah berjuang dan bekerja dengan sangat baik di PT Semen Tonasa. Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat,” ujar dia.

KIKST terus berupaya untuk hadir dan memberikan kontribusi positif bagi para karyawan dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini juga menjadi pengingat bahwa HUT KIKST bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga momentum untuk berbagi dan peduli.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru