Jika Jadi Bupati, Amir Uskara Akan Perbaiki Kesejahteraan Guru dan Pegawai

Herni Amir
Sabtu, 14 Sep 2024 09:09
Jika Jadi Bupati, Amir Uskara Akan Perbaiki Kesejahteraan Guru dan Pegawai
Bakal Calon Bupati Gowa Amir Uskara beberapa waktu lalu. Foto: Dok
Comment
Share
GOWA - Bakal Calon Bupati Gowa H. Amir Uskara berjanji akan memperbaiki kesejahteraan guru dan pegawai dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa.

Janji ini menurutnya, mengingat tingkat kesejahteraan guru dan pegawai masih rendah jika dibandingkan dengan mereka yang ada di sejumlah daerah di Sulsel.

"Saya harus memberikan perhatian yang cukup kepada saudara-saudara kita ASN, utamanya guru dan PNS lainnya yang ada di Gowa," janjinya, Jumat 13 September.

Seperti diketahui H Amir Uskara memastikan dirinya maju di Pilbup Gowa dengan mengendarai partainya sendiri PPP dengan 12 kursi bersama Hj Irmawati Haeruddin, setelah melakukan pendaftaran 28 Agustus lalu di KPUD Gowa.

Tingginya perhatian H. Amir Uskara terhadap nasib guru-guru dan PNS lainnya, mengingat masih rendahnya tingkat kesejahteraan mereka sehingga perlu ada upaya maksimal dari Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk melakukan perbaikan penganggaran.

Amir Uskara juga menilai, perlunya para Da'i, guru ngaji, imam masjid, budayawan dan atlet berprestasi, untuk mendapatkan perhatian khusus dari Pemda, sehingga mereka dapat meningkatkan kinerja untuk dapat membangun citra yang baik bagi Pemkab Gowa.

Di sisi yang lain, Amir Uskara juga mengharapkan, masyarakat bisa menentukan sendiri pemanfaatan Dana Desa dan ADD-nya tanpa intervensi dari Pemkab Gowa, sehingga masyarakat Gowa jadi Bangga karena bisa hidup tenteram dan damai di daerahnya sendiri.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru