Hadiri Wisuda Polipangkep, Para Orang Tua Diselimuti Haru dan Bangga

Luqman Zainuddin
Sabtu, 14 Sep 2024 20:12
Hadiri Wisuda Polipangkep, Para Orang Tua Diselimuti Haru dan Bangga
Orang tua salah satu wisudawan memberikan sambutan pada kegiatan wisuda Polipangkep, Sabtu (14/9/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
PANGKEP - Rasa haru dan bangga para orang tua mengiringi prosesi wisuda periode 2023-2024 Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (Polipangkep) di Auditorium Mas’ud Sikong Polipangkep, 14 September 2024.

Prosesi wisuda ini diikuti oleh 551 lulusan Polipangkep yang diselenggarakan dalam dua sesi, pagi dan siang. Wisuda kali ini mengusung tema “Polipangkep Terus Berprestasi, Menuju Techno-Agro-Maritime Untuk Indonesia Maju.”

Dalam sambutannya, Muh Amran selaku orang tua dari wisudawan Indra Wijaya dari Program Studi (Prodi) Teknologi Produksi Tanaman Perkebunan (TPTK) mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya pada acara wisuda ini.

“Pertama-tama, kami menyampaikan kegembiraan dan kebanggaan sebagai orang tua, karena anak-anak kami telah berhasil melewati satu proses pendidikan tinggi dan bisa menjadi bagian dari Polipangkep. Kami bersyukur karena tidak semua orang mendapatkan keberuntungan ini,” ungkapnya.

“Apresiasi yang mendalam terhadap seluruh civitas akademika Polipangkep yang telah mendukung Indra selama masa studinya. Kami menyaksikan dedikasi dan kerja keras Indra selama ini dan kami sangat bersyukur atas bimbingan dan dukungan yang diberikan oleh dosen dan staf Polipangkep," tambah Muh Arham.

Serupa dengan Muhammad Idris selaku orang tua dari Dian Mutia Azzahra Prodi Agroindustri, mengapresiasi kepada Civitas Akademika Polipangkep telah mendidik para wisudawan.

“Kami berharap Polipangkep semakin jaya dan semakin menunjukkan komitmennya dalam mencetak lulusan yang berkualitas, unggul dan mempu bersaing dengan baik dalam dunia kerja maupun usaha,” harapnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru