Tim dan Relawan Hati Damai Serukan Jaga Suasana Kondusif di Pengundian Nomor Urut

Tim Sindomakassar
Minggu, 22 Sep 2024 22:48
Tim dan Relawan Hati Damai Serukan Jaga Suasana Kondusif di Pengundian Nomor Urut
Tim Pemenangan Bersama Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai), mengajak semua elemen masyarakat, terutama para pendukung dan simpatisan untuk menjaga suasana kondusif. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Tim Pemenangan Bersama Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai), mengajak semua elemen masyarakat, terutama para pendukung dan simpatisan untuk menjaga suasana kondusif, aman dan bermartabat di Kabupaten Gowa, termasuk di pengundian nomor urut, Senin, (23/09/2024) malam.

"Kami ingin Pilkada ini berjalan dengan aman dan damai. Kontestasi Pilkada ini kita rayakan dengan semangat demokrasi. Terkait pengundian nomor urut paslon besok malam. Kami menghimbau para pendukung, relawan serta tim, tetap menjaga suasana tetap kondusif. InsyaAllah besok kita tetap mengawal Paslon kita dalam kegiatan pengambilan nomor urut di Aula KPU Gowa," imbau Juru Bicara Hati Damai, Hasrul Abdul Rajab, Minggu (22/09/24).



Hasrul yang juga Anggota DPRD Kabupaten Gowa dari Partai Gerindra ini menambahkan, para pendukung dan simpatisan harus saling menghargai, dan tidak mudah terprovokasi.

Senada disampaikan Tim Bersama Hati Damai, Dr Rahmansyah. Menurutnya, pihaknya sudah menyampaikan kepada para simpul tim dan relawan untuk menjaga ketertiban, dan patuh pada aturan penyelenggara.

"Kami meminta kepada seluruh pendukung dan simpatisan Hati Damai, menjaga agar suasana kondusif, terkait pengundian nomor urut besok malam. Bagi kami tim Hati Damai akan patuh dan ikut aturan KPU dan akan membantu aparat pengamanan mengawal pelaksanaan pengundian nomor urut," terang Rahmansyah.

Lanjut Rahmansyah, Hati Damai akan didampingi masing-masing ketua, sekretaris dan bendahara parpol pengusung, beserta perwakilan tim pemenangan.

Sementara Ketua Relawan Hati Damai, Rappiudi Maddo Dg Ngopa, menyebut, pihaknya sudah menginstruksikan kepada relawan yang ingin mengantar Hati Damai untuk tetap tertib dan tidak terprovokasi.

"Kita berharap semua tertib, saya sudah instruksikan semua. Intinya patuh pada aturan yang sudah ditetapkan KPU dan jaga situasi agar tetap kondusif di lokasi," kata Rappiudi Maddo Dg Ngopa.



Perwakilan Relawan Tim Reaksi Cepat (TRC) DM Hati Damai, Saparuddin Daud menambahkan, pengundian nomor urut di KPU Gowa akan dikawal sebaik mungkin.

"Kami tetap hadir dalam melakukan pengawalan dan pengamanan pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan tetap menjaga kebersamaan dan tetap menjaga dari hal hal provokatif, apalagi tindakan-tindakan yang berpotensi mencederai proses demokrasi di Kabupaten Gowa,” pungkasnya.
(GUS)
Berita Terkait
Militan Adnan-Kio Ramai-ramai Dukung Hati Damai di Pilkada Gowa
Sulsel
Militan Adnan-Kio Ramai-ramai Dukung Hati Damai di Pilkada Gowa
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai), kembali mendapat amunisi dukungan di Pilkada. Dukungan itu datang dari sejumlah tokoh masyarakat militan Adnan Purichta Ichsan - Abdul Rauf Malaggani
Minggu, 22 Sep 2024 20:43
Amir Uskara Siap Kunjungi 167 Kelurahan/Desa saat Tahapan Kampanye di Gowa
Sulsel
Amir Uskara Siap Kunjungi 167 Kelurahan/Desa saat Tahapan Kampanye di Gowa
Calon Bupati Gowa, Amir Uskara memastikan bakal mengunjungi 167 kelurahan/desa di Kabupaten Gowa saat tahapan kampanye.
Minggu, 22 Sep 2024 18:14
Bawaslu Gowa Temukan Indikasi 21 Kepala Desa Tak Netral di Pilgub Sulsel
Sulsel
Bawaslu Gowa Temukan Indikasi 21 Kepala Desa Tak Netral di Pilgub Sulsel
Bawaslu Kabupaten Gowa telah melakukan penerusan terkait adanya oknum 21 Kepala Desa (Kades), 1 orang sekretaris desa (Sekdes) serta 1 orang ketua BPD yang diduga telah melanggar netralitas karena mengadakan pertemuan dengan salah satu bakal calon gubernur pada Ahad (08/09) lalu.
Sabtu, 21 Sep 2024 17:23
Mantan Kadis Pariwisata Gowa Siap Menangkan Husniah - Darmawangsyah
Sulsel
Mantan Kadis Pariwisata Gowa Siap Menangkan Husniah - Darmawangsyah
Sektor pariwisata menjadi salah satu potensi utama pembangunan daerah. Kabupaten Gowa dengan 72 persen dataran tinggi memiliki banyak objek wisata alam yang bisa lebih dikembangkan lagi.
Sabtu, 21 Sep 2024 16:17
Husniah-Darmawangsyah Komitmen Beri Ruang Generasi Muda Kembangkan Kreatifitas
Sulsel
Husniah-Darmawangsyah Komitmen Beri Ruang Generasi Muda Kembangkan Kreatifitas
Talkshow "Hati Damai Mendengar" benar-benar dimanfaatkan milenial dan gen-Z untuk lebih dekat dengan calon pemimpin Gowa, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin.
Sabtu, 21 Sep 2024 08:16
Berita Terbaru