Gelar Rakorsus, Perindo Sulsel Bahas Pembentukan DPRt Hadapi Pemilu 2024

Ahmad Muhaimin
Senin, 20 Mar 2023 14:58
Gelar Rakorsus, Perindo Sulsel Bahas Pembentukan DPRt Hadapi Pemilu 2024
Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan saat memberikan sambutan dalam Rakorsus. Foto: Humas Perindo Sulsel
Comment
Share
MAKASSAR - Partai Perindo Sulsel menggelar bimbingan teknis (Bimtek) dan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pemenangan di Hotel Dalton, Makassar pada Senin (20/3) hari ini.

Peserta yang hadir ialah seluruh anggota DPRD Perindo dan ketua DPD kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan. Agenda ini untuk kesiapan menyambut kemenangan di Pemilu 2024.



Sebanyak 7 pembicara yang hadir di acara ini. Diantaranya ialah Hery Budianto selaku Ketua DPP Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Ronny Tanusaputra Ketua DPP Bidang Ideologi dan Kaderisasi dan Yusuf Lakaseng Ketua DPP Bidang Organisasi.

Selanjutnya Muhammad Sopian Wasekjen DPP Perindo, Sanusi Ramadhan Ketua DPW Perindo Sulsel, M. Nur Alam ( BKPSDM Provinsi Sulsel dan Asratillah Senge Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sulsel.

“Ini Bimtek sebagai salah satu peningkatan kapasitas anggota dewan. Selain itu dengan adanya Rakorsus ini mengkordinasikan antara anggota dewam dengan pimpinan,” kata Sanusi.



Dia melanjutkan, agenda ini memang dalam rangka mempersiapkan dan mematangkan persiapan Partai Perindo untuk pemilu 2024. Apalagi mereka menargetkan bisa meraih 2 digit kursi.

“Kalau kemarin di Muskerwil kita sudah melakukan koordinasi kemenangan, maka hari ini kita matangkan. Apa yang kita matangkan hari ini adalah adalah salah satunya persiapan mengecek data yang ada soal pembentukan DPRT,” kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru