Silaturahmi ke Moncongloe, Chaidir Syam Janji Bangun Fasilitas Olahraga

Najmi S Limonu
Sabtu, 28 Sep 2024 08:55
Silaturahmi ke Moncongloe, Chaidir Syam Janji Bangun Fasilitas Olahraga
AS Chaidir Syam bersama pemenang Moncongloe Cup U19, Jumat 27 September 2024. Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Comment
Share
MAROS - Calon Bupati Maros Chaidir Syam mengunjungi kegiatan turnamen sepak bola Moncongloe Cup U19 di Desa Moncongole Bulu, Kecamatan Moncongole, Kabupaten Maros, Jumat (27/9/2024).

Kunjungan Chaidir Syam ke Moncongole untuk menutup kegiatan turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh KONI bersama PT Sinar Panaikang di halaman Kantor Kecamatan Moncongole.

Dalam sambutannya, Chaidir mengatakan kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus menutup langsung turnamen sepak bola Moncongloe Cup U19.



"Ini adalah ajang pertandingan buat kita semua, kita berharap kegiatan ini kita lakukan kita semarakkan untuk generasi muda kita," terangnya.

Chaidir menyebut jika kedepannya fasilitas publik untuk olahraga akan ia bangun di Moncongloe demi pengembangan anak-anak berpotensi di setiap Kecamatan.

"Insyaallah saya tahun depan, kita akan mengusahakan membangun fasilitas olahraga untuk masyarakat di depan kantor kecamatan ini, kita akan benahi lapangannya, saya berharap generasi muda kita lebih giat lagi untuk berlatih, agar ke depan bisa mengikuti turnamen di tingkat kabupaten," ucapnya.

Setelah memberi sambutan dan menyapa masyarakat Calon Bupati Maros petahana ini lalu menyerahkan hadiah kepada para pemenang diajang turnamen Moncongloe Cup U19.

Dalam kunjungannya ke Moncongloe, Chaidir Syam didampingi oleh beberapa legislator muda DPRD Maros.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru