Fatmawati Rusdi: Andalan Hati dan Ibas-Puspa Wajib Menang di Luwu Timur

Tim Sindomakassar
Sabtu, 28 Sep 2024 15:54
Fatmawati Rusdi: Andalan Hati dan Ibas-Puspa Wajib Menang di Luwu Timur
Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1, Fatmawati Rusdi. Foto: Istimewa
Comment
Share
LUWU TIMUR - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Hj Fatmawati Rusdi menegaskan pasangan Andalan Hati (Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi) harus menang di Luwu Timur.

Begitu juga dengan Ketua Nasdem Luwu Timur, Irwan Bachri Syam yang maju sebagai Calon Bupati Luwu Timur, berpasangan dengan Puspawati Husler (Ibas-Puspa) wajib menangkan Pilkada Luwu Timur 2024.

Hal itu disampaikan Fatmawati, pada Konsolidasi Partai Pengusung untuk Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), di Lesehan Lopi, Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu 28 September 2024.

"Kk Ibas ini adalah ketua Nasdem Luwu Timur. Tentu saya sebagai pengurus DPP Nasdem, kk Ibas adalah bagian dari keluarga saya," ujarnya.

Selain itu, Fatmawati optimistis akan bisa menang di atas 80 persen di Luwu Timur. Hal itu melihat kekompakan partai pengusung dan kerja-kerja hebat dan cerdas yang selama ini telah dilakukan.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Luwu Timur, Andi Hikmat juga menyampaikan keyakinannya akan kemenangan Andalan Hati di Luwu Timur.

Ia melihat kehadiran partai pengusung menjadi tanda akan kemenangan Andalan Hati.

"Target kita realistis, yakni kemenangan lebih dari 80 persen di Luwu Timur," katanya.

Apalagi, kata dia, kehadiran dua tokoh Nasdem, yakni Ketua Nasdem Ibas dan legislator Nasdem Muhammad Siddiq BM.

"Pak Ibas dan Pak Siddiq ini harus bersatu. Beliau berdua ini adalah aset Luwu Timur," katanya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru