Elit Parpol Pengusung Makin Solid, Siap Kampanyekan Hati Damai ke Pelosok

Tim Sindomakassar
Minggu, 29 Sep 2024 13:54
Elit Parpol Pengusung Makin Solid, Siap Kampanyekan Hati Damai ke Pelosok
Seluruh pengurus partai politik (parpol) koalisi pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husnia Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai) semakin solid. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Seluruh pengurus partai politik (parpol) koalisi pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husnia Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai) semakin solid. Mereka kompak berkumpul di Hotel D'Maleo, Makassar, Sabtu (28/9/2024).

Dalam pertemuan tersebut, hadir pengurus inti dari beberapa partai besar, seperti Golkar, Gerindra, PAN, Demokrat, PKS, PDI Perjuangan, Perindo, dan Hanura, yang semuanya menjadi pengusung pasangan Husniah - Darmawangsyah di Pilkada Gowa.

Seluruh elit parpol pengusung Hati Damai hadir secara lengkap. Mulai Ketua, Sekretaris, dan Bendahara parpol dari Kabupaten Gowa. Tujuannya adalah untuk memperlihatkan kekuatan dan soliditas koalisi di tingkat desa serta mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

Para elit parpol pengusung menegaskan kesiapannya terlibat aktif dalam kampanye yang berlangsung dari 25 September hingga 23 November 2024, bersama-sama menyampaikan visi dan misi pasangan nomor urut 2, Husniah - Darmawangsyah kepada masyarakat di desa-desa.

Darmawangsyah menyampaikan bahwa kehadiran para pengurus parpol koalisi saat berkunjung ke desa-desa di Gowa akan diiringi dengan interaksi langsung bersama warga. Mereka mendengarkan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, mulai dari infrastruktur, kesehatan, hingga pendidikan. Masyarakat pun antusias menyampaikan harapan serta keluh kesah mereka kepada para pengurus.

"Kita memiliki harapan untuk berkembang bersama. Koalisi partai dan para pengusung bergerak di tingkat desa, menunjukkan kekuatan kita secara kolektif untuk meraih kemenangan di Pilkada Gowa ini," ungkap Darmawangsyah Muin.

Sekretaris Gerindra Sulsel ini menegaskan bahwa sejumlah pengurus dan kader partai turut serta dalam kunjungan sosialisasi dan kampanye yang dilakukan di berbagai lokasi di Gowa bersama pasangan Hati Damai.

Darmawangsyah berharap keterlibatan parpol dalam setiap kegiatan di desa dapat menciptakan sinergi yang kuat di antara koalisi parpol pengusung, serta meningkatkan koordinasi tim di lapangan. Ini juga diharapkan dapat menciptakan iklim politik yang lebih positif menjelang pemilihan.

"Sekali lagi yang paling penting adalah bagaimana kita bisa terus solid dan menjaga kekompakan dalam menjemput kemenangan Hati Damai di Pilkada Gowa 27 November mendatang, demi Gowa yang lebih maju," tegasnya.
(GUS)
Berita Terkait
Darmawangsyah Muin Kukuhkan Tim Gemuruh Perempuan Hati Damai di Malino
Sulsel
Darmawangsyah Muin Kukuhkan Tim Gemuruh Perempuan Hati Damai di Malino
Sebanyak 300 pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai), resmi dikukuhkan sebagai bagian dari Tim Pemenangan Gemuruh Perempuan
Minggu, 29 Sep 2024 22:41
Pilkada Gowa, Tokoh Masyarakat Bontolempangan Nyatakan Dukungan ke Hati Damai
Sulsel
Pilkada Gowa, Tokoh Masyarakat Bontolempangan Nyatakan Dukungan ke Hati Damai
Tokoh masyarakat dari dataran tinggi Kecamatan Bontolempangan, Muhammad Djihad Dg Rongrong, tak ragu menyatakan dukungannya ke Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin
Minggu, 29 Sep 2024 18:21
Pembina Lintas Organisasi Kepemudaan di Gowa Nyatakan Sikap Dukung Hati Damai
Sulsel
Pembina Lintas Organisasi Kepemudaan di Gowa Nyatakan Sikap Dukung Hati Damai
Kerja nyata dengan penuh keikhlasan. Hal itulah yang menggambarkan sosok Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai). Di mata tokoh organisasi kepemudaan dan sosial Gowa, Mulyadi Mahmud, yang akrab disapa Kak Mul, Husniah dan Darmawangsyah.
Sabtu, 28 Sep 2024 17:20
Husniah - Darmawangsyah Dapat Dukungan dari Kalangan Musisi Gowa
Sulsel
Husniah - Darmawangsyah Dapat Dukungan dari Kalangan Musisi Gowa
Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) di Pilkada Gowa 2024 kembali datang dari kalangan musisi di Kabupaten Gowa.
Sabtu, 28 Sep 2024 14:18
Mantan Sekda Gowa Optimistis dengan Kepemimpinan Husniah-Darmawangsyah
Sulsel
Mantan Sekda Gowa Optimistis dengan Kepemimpinan Husniah-Darmawangsyah
Mantan Sekretaris Daerah (Sekda)Kabupaten Gowa, Dra. Kamsinah MM, memuji pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai).
Jum'at, 27 Sep 2024 15:09
Berita Terbaru