Amir Uskara Sebut Kecerdasan Politik Warga Gowa Arahkan Pilihan pada Nomor 1

Tim Sindomakassar
Senin, 30 Sep 2024 15:45
Amir Uskara Sebut Kecerdasan Politik Warga Gowa Arahkan Pilihan pada Nomor 1
Calon Bupati Gowa, Amir Uskara bertemu dengan Calon Gubernur Sulsel, Danny Pomanto. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan kian memanas dengan dukungan besar yang mengalir kepada pasangan Danny Pomanto dan Azhar Arsyad (DIA).

"Dukungan kuat dari tiga partai besar dan partai pendukung lainnya tentu menguatkan langkah Pak Danny dalam menghadapi kontestasi Pilgub. Kepercayaan masyarakat yang terus meningkat terhadap figur beliau," ujar Amir, di Warkop 36, Jalan Masjid Raya, Kabupaten Gowa, Senin (30/9/2024)

Amir Uskara, tokoh sentral Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus fungsionaris partai di tingkat pusat, menyatakan bahwa Danny Pomanto kini semakin kuat dengan sokongan dari tiga partai besar di parlemen.

Dukungan dari partai PPP, PKB dan PDIP dianggap mampu memperkuat langkah Danny dalam pencalonannya sebagai pemimpin Sulawesi Selatan.

"Kami mengamati mesin partai pengusung solid dan massif bergerak. Insya Allah menang," terangnya.



Amir Uskara mengungkapkan keyakinannya bahwa dengan dukungan yang solid ini, perjalanan Danny Pomanto menuju kursi nomor satu di Sulsel akan semakin kokoh.

Danny Pomanto sendiri, yang dikenal sebagai figur visioner dan diterima oleh berbagai kalangan, mengaku bersyukur atas dukungan tersebut.

Dengan penuh optimisme, ia menyatakan kesiapan untuk memaksimalkan potensi Sulsel ke depannya termasuk di Kabupaten Gowa.

"Dukungan ini bukan sekadar angka atau jumlah, tetapi tentang kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada kami. Insya Allah, kami akan memaksimalkan setiap potensi yang ada untuk membawa Sulsel ke arah yang lebih baik," ujar Danny dalam kesempatan yang sama.

Dalam kesempatan itu, Amir Uskara juga menekankan bahwa dukungan kepada Danny Pomanto bukan hanya datang dari internal partai, tetapi juga tokoh-tokoh strategis di berbagai sektor.



Ia menjelaskan bahwa popularitas dan kepemimpinan Danny yang inklusif telah mengundang dukungan lintas kelompok.

"Pak Danny adalah sosok yang diterima di semua lapisan masyarakat. Banyak tokoh strategis yang menyadari potensi beliau,” ujar Amir Uskara yang juga kerap disapa dengan akronimnya, AURA.

AURA memuji kapasitas Danny Pomanto dalam memimpin. Menurutnya, masyarakat Sulsel, khususnya warga Gowa, memiliki kepekaan politik yang tinggi dan akan memilih pemimpin yang mampu membawa daerah tersebut maju ke depan.

"Orang Gowa itu cerdas, dan sesama orang cerdas pasti akan memilih orang yang juga cerdas. Pak Danny memenuhi kriteria tersebut, dan kami yakin beliau adalah sosok yang tepat untuk menahkodai Sulsel di masa depan," tegas AURA.
(UMI)
Berita Terkait
Kampanye di Pabrik Megah Mie, Andalan Hati Komitmen Perkuat Sinergi dengan Pelaku Usaha
Sulsel
Kampanye di Pabrik Megah Mie, Andalan Hati Komitmen Perkuat Sinergi dengan Pelaku Usaha
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) kampanye dengan mengunjungi Pabrik Megah Mie di Jl Ir Sutami, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Senin (30/9/2024).
Senin, 30 Sep 2024 16:15
Safari Politik Andi Sudirman dan Fatmawati, Luwu Timur dan Sinjai Jadi Basis Kuat
News
Safari Politik Andi Sudirman dan Fatmawati, Luwu Timur dan Sinjai Jadi Basis Kuat
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi, terus memperkuat dukungan politik mereka dalam menghadapi Pilgub Sulsel 2024.
Senin, 30 Sep 2024 14:38
Koalisi Pengusung Bidik Kemenangan 80 Persen Andalan Hati di Luwu
Sulsel
Koalisi Pengusung Bidik Kemenangan 80 Persen Andalan Hati di Luwu
Dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) terus mengalir memasuki masa kampanye pemilihan gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024.
Minggu, 29 Sep 2024 15:41
Pengamat Sebut Alasan Kader PDIP Sulit Menang di Pilgub Sulsel
Sulsel
Pengamat Sebut Alasan Kader PDIP Sulit Menang di Pilgub Sulsel
Pengamat Politik Unhas, Prof Sukri Tamma tak menampik sejarah politik di Sulsel yang memang tidak pernah dimenangkan PDIP. Faktor penyebabnya ada begitu banyak, salah satunya soal ketokohan kader yang dimiliki.
Minggu, 29 Sep 2024 14:10
Ada Yang Tembus Rp2 M, KPU Umumkan Dana Kampanye 70 Paslon di Sulsel
Sulsel
Ada Yang Tembus Rp2 M, KPU Umumkan Dana Kampanye 70 Paslon di Sulsel
KPU Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dan 24 KPU kabupaten/kota mengumumkan laporan dana awal kampanye (LADK) Paslon pada Sabtu, 28 September 2024 hari ini.
Sabtu, 28 Sep 2024 18:58
Berita Terbaru