Pedagang Pasar Malino Doakan Husniah Talenrang Pimpin Gowa

Tim Sindomakassar
Minggu, 06 Okt 2024 19:30
Pedagang Pasar Malino Doakan Husniah Talenrang Pimpin Gowa
Husniah Talenrang, menyempatkan bertemu dengan para pedagang di Pasar Malino, Minggu (6/10/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Kedekatan Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang dengan masyarakat akar rumput tak perlu diragukan lagi. Begitu akrab dan tak membeda-bedakan kalangan dan golongan.

Dalam rangkaian roadshow-nya di Dataran Tinggi Gowa, Husniah Talenrang, tak hanya mengunjungi tim suksesnya, tapi juga menyempatkan waktu khusus untuk bertemu dengan para pedagang di Pasar Malino, Minggu (6/10/2024). Cabup nomor urut 2 ini bahkan tidak ragu untuk berbaur dan membeli dagangan mereka.

Di tengah keramaian pasar, Husniah membeli berbagai produk lokal seperti ikan pallu mara, sayuran segar seperti kol dan tomat, hingga oleh-oleh khas Malino, "Tenteng Malino," yang terkenal dengan rasa manis khas dari gula aren dan kacang tanah. Aksinya ini mendapat sambutan hangat dari para pedagang, yang merasa diperhatikan oleh sosok yang berpotensi menjadi pemimpin daerah mereka.

Husniah mengungkapkan, kunjungannya ke Pasar Malino bukan kali pertama. "Setiap kali berada di dataran tinggi, saya selalu sempatkan untuk bertemu pedagang di Pasar Malino. Ini sudah menjadi kebiasaan sejak beberapa tahun lalu," jelas Ketua Perempuan Amanat (PUAN) Sulsel itu.

Selama empat hari berada di kawasan dataran tinggi, selain melakukan silaturahmi dan pengukuhan tim "Pejuang Hati Damai", Husniah tetap tak melupakan interaksi langsung dengan rakyat kecil. "Belanjaan sayuran ini saya gunakan untuk kebutuhan rumah tangga, dan kue Tenteng Malino akan saya bagi-bagikan kepada keluarga dan kerabat," ungkap Ketua DPD PAN Gowa tersebut.

Para pedagang menyambut hangat kedatangan Husniah. H. Arfah Dg Tallasa, salah satu pedagang di Pasar Malino, mengaku senang dengan kunjungan calon Bupati tersebut.

"Semoga Ibu Husniah terpilih jadi Bupati Gowa, dan janji untuk memperbaiki pasar ini bisa terwujud," katanya penuh harap.

Husniah Talenrang semakin menunjukkan dirinya sebagai figur yang merakyat, siap memimpin dengan hati dan perhatian terhadap kebutuhan masyarakat kecil. Kunjungan ini tidak hanya mempererat hubungan dengan warga, tetapi juga memperkuat visinya sebagai pemimpin yang peduli dan dekat dengan rakyat.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru