Tak Ada Persiapan Khusus, Hati Damai Santai Jelang Debat Pertama

Tim Sindomakassar
Selasa, 15 Okt 2024 19:35
Tak Ada Persiapan Khusus, Hati Damai Santai Jelang Debat Pertama
Debat pertama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024 akan menjadi momen penting bagi pasangan nomor urut 2, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Debat pertama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024 akan menjadi momen penting bagi pasangan nomor urut 2, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai) untuk menegaskan komitmen mereka dalam mewujudkan Gowa yang lebih maju.

Rencananya debat perdana malam ini, akan digelar di Hotel Claro, Makassar. Selasa (15/10). Di balik persiapan debat ini, ada strategi matang yang dirancang Tim Hati Damai untuk menarik perhatian masyarakat luas.



Ketua Tim Hati Damai, Rahmansyah, menyatakan dukungannya terhadap aturan pembatasan jumlah hadirin dalam acara debat. KPU Kabupaten Gowa membatasi kehadiran hingga 50 orang per paslon, langkah yang dianggap penting untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan selama debat berlangsung.

"Kami memahami pentingnya aturan ini. Tim Hati Damai telah mempersiapkan nonton bareng di rumah pemenangan, posko partai, serta berbagai lokasi strategis lainnya. Lewat siaran di TVRI dan YouTube KPU Gowa, kami ingin memastikan seluruh pendukung dan masyarakat dapat menyaksikan debat ini dengan nyaman," ungkap Dr. Rahmansyah.

Meski suasana mendekati debat semakin memanas, pasangan calon Hati Damai terlihat tenang dan penuh keyakinan. Dr. Rahmansyah menekankan bahwa tak ada persiapan khusus yang dilakukan, karena materi yang akan dibawakan sudah menjadi bagian dari keseharian mereka dalam sosialisasi program ke masyarakat.

"Kandidat kami tidak terbebani. Mereka hanya perlu menyesuaikan materi visi dan misi dengan tema debat. Bahkan, mereka menyempatkan waktu untuk bersantai bersama keluarga sebelum debat, menunjukkan kesiapan mental yang luar biasa," tambahnya.

Materi debat yang disusun oleh KPU dinilai sangat relevan dengan isu-isu yang sering dibahas Hati Damai dalam setiap kunjungan ke masyarakat. Dr. Rahmansyah optimistis bahwa masyarakat Gowa sudah sangat familiar dengan program-program prioritas yang akan diusung oleh paslon mereka.

"Debat ini adalah kesempatan emas bagi Hati Damai untuk menegaskan bahwa kami memiliki rencana yang jelas dan realistis untuk mengatasi tantangan yang dihadapi Kabupaten Gowa dalam lima tahun ke depan," tegasnya.



Rahmansyah juga mengajak masyarakat Gowa untuk mendoakan kelancaran debat perdana ini. Ia berharap masyarakat akan mendapatkan suguhan visi dan misi yang dapat diwujudkan saat pasangan Hati Damai diberikan amanah untuk memimpin Gowa ke depan.

"Semoga debat ini dapat memberikan inspirasi dan kejelasan bagi masyarakat tentang visi dan misi Paslon Husniah - Darmawangsyah," tutupnya.
(GUS)
Berita Terkait
Warga Desa Tangke Bajeng Dambakan Program Pengembangan UMKM Hati Damai
Sulsel
Warga Desa Tangke Bajeng Dambakan Program Pengembangan UMKM Hati Damai
Warga Desa Tangke Bajeng, Kecamatan Bajeng, menyambut antusias komitmen pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) dalam meningkatkan perekonomian lokal.
Jum'at, 18 Okt 2024 13:07
Mantan Anggota DPRD Gowa Galang Dukungan Menangkan Hati Damai di Bajeng
Sulsel
Mantan Anggota DPRD Gowa Galang Dukungan Menangkan Hati Damai di Bajeng
Munawar Dg Sele, mantan anggota DPRD Kabupaten Gowa, menegaskan komitmennya mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) di Pilkada Gowa.
Kamis, 17 Okt 2024 23:49
Darmawangsyah Muin Komitmen Perjuangkan Penambahan Kuota PKH di Gowa
Sulsel
Darmawangsyah Muin Komitmen Perjuangkan Penambahan Kuota PKH di Gowa
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) berjanji akan memperjuangkan penambahan kuota Program Keluarga Harapan (PKH) jika terpilih memimpin Gowa.
Kamis, 17 Okt 2024 17:27
Andi Sudirman Sulaiman Puji Kekompakan Husniah-Darmawangsyah
Sulsel
Andi Sudirman Sulaiman Puji Kekompakan Husniah-Darmawangsyah
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) semakin dijagokan bisa memenangkan Pilkada Gowa 2024. Gelombang dukungan yang terus berdatangan menggambarkan kekuatan luar biasa pasangan nomor urut 02
Kamis, 17 Okt 2024 14:38
Diberikan kepada Ketua KPU Gowa, Buku Karya Amir Uskara jadi Rujukan di Sejumlah Daerah
Sulsel
Diberikan kepada Ketua KPU Gowa, Buku Karya Amir Uskara jadi Rujukan di Sejumlah Daerah
Calon Bupati Kabupaten Gowa nomor urut 1, Amir Uskara menyerahkan tiga buku karyanya kepada ketua KPU Gowa, Fitrah Syahdanul.
Rabu, 16 Okt 2024 22:09
Berita Terbaru