Polres Gowa Bedah Rumah Milik Warga di Kecamatan Bajeng

Herni Amir
Sabtu, 25 Mar 2023 09:59
Polres Gowa Bedah Rumah Milik Warga di Kecamatan Bajeng
Penyerahan secara sombolis kunci rumah warga yang telah dibedah oleh Polres Gowa kepada pemilik, Jumat (24/3/2023). Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Comment
Share
GOWA - Polres Gowa melaksanakan kegiatan bedah rumah di salah satu rumah milik warga Kampung Bara-Bara Majannang, Kelurahan Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Jumat (24/3/2023).

Kegiatan bedah rumah ini dihadiri langsung Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Nana Sudjana.

Adapun rumah yang dibedah itu, milik keluarga buruh tani harian Rabiah Dg Nurung yang tinggal bersama keluarganya, terdiri dari dua perempuan satu laki-laki dengan kondisi keterbelakangan mental.

Baca juga: Kapolres Gowa Bentuk Tim Khusus Respek Presisi

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengatakan, bahwa inilah salah satu bentuk kepedulian personel Polres Gowa dan jajaran.

"Ini sebagai wujud kepedulian kami, dan alhamdulillah proses pengerjaannya selama satu Minggu ini dapat berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu berharap, dengan adanya bantuan bedah rumah ini dapat bermanfaat bagi keluarga keluarga Ibu Rabiah Dg Nurung.



"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan diharapkan dapat memperbaiki taraf hidup bagi keluarga Rabiah Dg Nurung," tutup Kapolres Gowa.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru