Kapolres Gowa Bentuk Tim Khusus Respek Presisi

Herni Amir
Rabu, 15 Mar 2023 15:42
Kapolres Gowa Bentuk Tim Khusus Respek Presisi
Kapolres Gowa, AKBP Reonald T.S Simanjuntak bersama anggota Tim Khusus Respek Presisi, Rabu (15/3/2023). Foto: Sindo Makassar/Herni Amir
Comment
Share
GOWA - Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, membentuk Tim Khusus yang terdiri dari gabungan personel Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Sat Samapta.

Tim Khusus (Timsus) ini diberi nama Reaksi Sergap Pelaku Kejahatan (Respek) Presisi Polres Gowa. Timsus ini resmi dikukuhkan Rabu (15/3/2023) di halaman Mako Polres Gowa.

Baca juga: Seorang Suami di Gowa Tebas Telinga Istri Sendiri Pakai Parang

Kapolres Gowa AKBP Reonald mengatakan, Timsus ini dibentuk dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Gowa.

Kapolres mengimbau masyarakat yang butuh bantuan pelayanan kepolisian atau Tim Respek Presisi Polres Gowa, agar segera menghubungi nomor 082188847449 atau sosial media resmi Instagram: Polresgowa_sulsel, Facebook: Polres Gowa, Tiktok: Humassomberena_gowa.



"Semoga dengan dibentuknya tim ini, kita berharap upaya ini dapat terlaksana secara maksimal terkait pencegahan, dan penindakan terhadap ancaman yang mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa," tutup Kapolres.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru