Seorang Suami di Gowa Tebas Telinga Istri Sendiri Pakai Parang

Herni Amir
Rabu, 15 Mar 2023 14:28
Seorang Suami di Gowa Tebas Telinga Istri Sendiri Pakai Parang
MB mendapat perawatan usai telinganya ditebas pakai parang oleh suami sendiri. Foto: Sindo Makassar/Herni Amir
Comment
Share
GOWA - Seorang ibu rumah tangga berinisial MB (66) di Kabupaten Gowa, harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang dialaminya. MB mengalami luka terbuka pada bagian telinga sebelah kiri setelah dianiaya suami sendiri.

Pelaku berinisial MN (72). Dia menganiaya istrinya dengan sebilah parang. Ia menebas bagian telinga MB, tembus ke bagian tengkorak kepala bagian belakang.

Kejadian berdarah itu terjadi di dalam rumah pasangan suami istri ini di Desa Bontolangkasa, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Selasa 14 Maret.

Baca juga: Menag dan Menkeu Jenguk David Korban Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak

Akibat penganiayaan tersebut, MB mengalami luka terbuka sepanjang 7 cm. Daun telinga korban terbelah.

Awalnya MB dilarikan ke Puskesmas Bontonompo 1. Agar mendapat penanganan lebih serius, MB kemudian di rujuk ke RS Syekh Yusuf Sungguminasa.

Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh saat dikonfirmasi membenarkan penganiayaan terhadap seorang ibu rumah tangga yang dilakukan oleh suami sendiri.

Baca juga: Oknum Polisi di Bone Diduga Lakukan Pelecehan Seksual kepada 2 Perempuan

"Sesaat setelah kejadian saya pimpin langsung anggota untuk datang ke TKP untuk melakukan olah TKP, di TKP pelaku sudah ada di rumahnya sehingga kami menyisir sekitar rumah pelaku dan kemudian berhasil mendapati pelaku dalam posisi baring di tanah di sekitar kuburan yang berada di belakang rumah pelaku", jelas Kapolsek.

Saat ini korban telah mendapat perawatan medis di RS Syekh Yusuf Sungguminasa, sedangkan pelaku telah kami amankan di Polsek Bontonompo bersama barang bukti yang di gunakan melakukan penganiayaan, tutup AKP Hasan.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru