Bupati Lutim Salurkan Berbagai Bantuan saat Safari Ramadan

fitra budin
Minggu, 09 Apr 2023 17:22
Bupati Lutim Salurkan Berbagai Bantuan saat Safari Ramadan
Bupati Luwu Timur Budiman saat menyalurkan sejumlah bantuan pada agenda Safari Ramadan di Masjid Raya At-Taqwa Kecamatan Towuti. Foto: Istimewa
Comment
Share
LUWU TIMUR - Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melakukan Safari Ramadan hari kesembilan yang kali ini dipusatkan di Masjid Raya At-Taqwa Kecamatan Towuti, Sabtu (08/04/2023). Pada kegiatan ini turut menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat.

Bupati Luwu Timur, Budiman yang hadir didampingi Ketua TP PKK Lutim, Sufriaty, bantuan diserahkan untuk Anak Yatim dari Baznas Lutim, menyerahkan Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahi) senilai Rp25 juta dan menyerahkan Dana Hibah untuk Masjid At-Taqwa Towuti sebesar Rp350 juta.



Bupati Lutim, Budiman mengucap syukur bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Towuti khususnya jemaah Masjid At-Taqwa untuk bersilaturahmi dan melaksanakan salat tarawih serta witir secara berjemaah.

"Sebuah kebahagiaan yang patut disyukuri, bahwa kita masih diizinkan untuk berjumpa dan beribadah dalam bulan Ramadan oleh Allah SWT. Bulan mulia ini hendaknya kita manfaatkan untuk beribadah semaksimal mungkin, tentu dengan niat ikhlas karena Allah SWT," ujar Budiman.

Selain itu, Budiman juga memaparkan beberapa penghargaan yang diraihnya baru-baru ini, sebut saja PPKM Award dari pemerintah pusat.

"Kemarin saya mewakili kita semua untuk menerima penghargaan PPKM Award dari pemerintah pusat. Penghargaan ini berkat dukungan kita semua dalam mengendalikan pandemi Covid-19," imbuhnya.

Terkait masa kepemimpinannya yang genap 2 tahun 5 April lalu, Budiman mengucapkan permohonan maaf jika masih ada yang belum ditunaikan. Namun ia juga memohon doa dan dukungan semoga apa yang direncakan bersama-sama dapat segera diselesaikan.

"Sebut saja Islamic Center yang saat ini memasuki tahap II pembangunan, mari kita doakan agar pembangunan ini dapat segera selesai, sehingga tahun depan sudah bisa kita bersama-sama," jelas Budiman.



Hadir pada kesempatan ini, Wakil Ketua II DPRD Lutim, Usman Sadik, Sekda Lutim, Bahri Suli, para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD, Kakan Kemenag Lutim, para pengurus Baznas Lutim, pengurus Masjid At-Taqwa Towuti dan para Jamaah Masjid At-Taqwa, serta Ustadz Rajamuddin Patong selaku pembawa hikmah Tarawih.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru