Alumni Smapat Makassar 2003 Gelar Buka Puasa Bersama

Herni Amir
Minggu, 16 Apr 2023 11:40
Alumni Smapat Makassar 2003 Gelar Buka Puasa Bersama
Alumni SMA Negeri 4 (Smapat) Makassar tahun 2003 menggelar buka puasa di Hotel Amaris Makassar, Jumat (14/4/2023). Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Comment
Share
MAKASSAR - Alumni SMA Negeri 4 (Smapat) Makassar tahun 2003 yang menamai diri mereka Keluarga (Kerukunan Alumni Dua Ribu Tiga) menggelar buka puasa bersama, sekaligus silaturahmi dalam rangka 20 tahun angkatan 2003 di Hotel Amaris Makassar, Jum'at (14/4/2023).

Ketua Panitia Buka Puasa, Muhammad Yusuf yang akrab disapa Deden menjelaskan,kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan para alumni 2003 yang sudah sangat jarang bertemu diakibatkan kesibukan masing-masing.

Baca juga: IKA SMAN 4 Makassar Akan Gelar Silatnas II 2023 di Malino

"Momen buka puasa inilah kita dapat bertemu dengan sesama teman alumni baik yang berasal dari Makassar maupun daerah lain untuk kembali menjalin silaturahmi apalagi tahun ini merupakan 20 tahun kita telah menjadi alumni dari SMA Negeri 4 Makassar," kata Deden.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Alumni 2003 Smapat Makassar, Warda Ningsi bahwa momen bulan Ramadan lah adalah momen yang sangat tepat kita berkumpul dan bertemu sesama alumni di tengah kesibukan masing-masing.



"Meskipun kita semua telah memiliki kesibukan masing-masing dan berada di daerah yang berbeda-beda karena ada yang berada di luar Makassar namun menyempatkan diri hadir di acara ini, kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang turut hadir untuk dapat bersilaturahmi sekaligus melepas rindu masa-masa sekolah putih abu-abu 20 tahun lalu," jelas Warda.

Ia berharap agar para alumni 2023 tetap kompak selalu dan senantiasa menjalin silaturahmi meskipun tidak secara langsung tetapi dapat aktif secara online untuk saling berkabar ataupun bertukar informasi.

Buka puasa bersama yang dihadiri sebanyak 60 orang alumni 2003 ini turut dihadiri Sekretaris Umum IKA Smapat Makassar, A. Jalil Aris bersama beberapa pengurus lainnya
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru