Adnan Hadir Langsung Nonton PSM Makassar vs Borneo di Parepare 

Herni Amir
Minggu, 16 Apr 2023 17:00
Adnan Hadir Langsung Nonton PSM Makassar vs Borneo di Parepare 
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat menerima kunjungan Aliansi Suporter PSM Makassar di Gowa. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan akan hadir langsung menonton laga PSM Makassar vs Borneo FC, yang akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare malam nanti.

"Insya Allah hadir menonton langsung," ucapnya Sabtu (15/4/2023).



Adnan akan hadir bersama keluarganya beserta sahabat dan SKPD terkait. Menyesuaikan jumlah undangan yang diberikan manajemen.

Pertandingan terakhir skuat Juku Eja akan diwarnai seremonial penyerahan Piala Liga 1 kepada sang juara. Pemerintah Kabupaten Gowa di bawah kepemimpinan Adnan ikut berkontribusi terhadap PSM Makassar musim ini.

Stadion Kalegowa, dan Lapangan Syekh Yusuf Gowa jadi tempat latihan tim PSM Makassar selama ini. Stadion Kalegowa dan Lapangan Syekh Yusuf adalah aset milik Pemkab Gowa.

Sebelumnya, Aliansi Superter PSM Makassar melakukan audiens dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di Ruang Rapat Bupati Gowa, Kantor Bupati Gowa, Jl Masjid Raya, Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kamis (13/4/2023).

Pada kesempatan itu, Gowa dipilih jadi lokasi awal start perayaan arak-arakan Piala Kejuaraan Liga 1 yang berhasil dimenangkan PSM Makassar pada Senin, 17 April 2023 besok.



Hal tersebut sebagai bentuk perayaan dari Suporter PSM Makassar. Aliansi Suporter PSM Makassar sekaligus Panglima Laskar Ayam Jantan Daeng Uki mengatakan, dipilihnya Gowa sebagai salah satu tempat arak-arakan piala sebagai bentuk apresiasinya karena telah menyediakan dua lapangan sebagai tempat latihan PSM Makassar.

Dua lapangan yang dipakai PSM Makassar latihan antara lain Stadion Kalegowa dan Lapangan Syekh Yusuf. "Hari ini kami dari Aliansi Suporter PSM Makassar datang terkait rencana arak-arakan juara PSM, kenapa kami kesini karena sebagai bentuk hormat, sebagai bentuk terima kasih teman-teman suporter PSM terhadap apa yang telah diberikan dari Pemerintah Kabupaten Gowa," ujarnya.

Arak-arakan ini akan mengambil lokasi start di Lapangan Syekh Yusuf dan akan finish di Menara Bosowa Makassar. Diperkirakan jumlah suporter hingga 5.000 orang.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru