Bupati Pinrang Terima Audiensi Tenaga Ahli Utama KSP, Bahas Bantuan Pendidikan

Tim Sindomakassar
Rabu, 26 Apr 2023 17:39
Bupati Pinrang Terima Audiensi Tenaga Ahli Utama KSP, Bahas Bantuan Pendidikan
Tenaga Ahli Utama Kedeputian II Kantor Staf Presiden Brigjen TNI (Purn) dr. Noch T. Mallisa, bertemu Bupati Pinrang Irwan Hamid di ruang kerja bupati pada Rabu (26/4/2023). Foto/Dok Pemkab Pinrang
Comment
Share
PINRANG - Tenaga Ahli Utama Kedeputian II Kantor Staf Presiden Brigjen TNI (Purn) dr. Noch T. Mallisa, bertemu Bupati Pinrang Irwan Hamid di ruang kerja Bupati Pinrang, Rabu (26/4/2023).

Kehadiran Noch didampingi Direktur Sekolah Dasar Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Dr. Muhammad Hasbi serta Widyaprada Ahli Utama Kemendikbudristek Dr. Abdul Halim Muharam.



Menurut Noch, kedatangannya kali ini untuk menindaklanjuti pertemuan sebelumnya terkait rencana pemberian bantuan sektor pendidikan di Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang, Irwan Hamid, pada kesempatan ini menyambut baik hal tersebut. Menurutnya, rencana bantuan pendidikan tentunya patut diapresiasi demi peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Pinrang.

Selain itu, Bupati Irwan berharap rencana ini segera direalisasikan. Dengan begitu, setiap program bantuan selaras dengan program dari Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pinrang.



Peningkatan kualitas dunia pendidikan, lanjut Bupati Irwan, adalah hal penting. Hal ini merupakan upaya peningkatan sumber daya manusia, khususnya para peserta didik.

Dalam pertemuan itu, Bupati Irwan didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Pinrang A Matjtja beserta jajaran dan pihak terkait lainnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru