Ratusan Warga Julupa'mai Dukung Amir Uskara Maju Pilkada Gowa 2024

Luqman Zainuddin
Sabtu, 29 Apr 2023 21:40
Ratusan Warga Julupa'mai Dukung Amir Uskara Maju Pilkada Gowa 2024
Amir Uskara bercengkrama dengan warga Julupamai, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sabtu (29/4/2023). Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
GOWA - Anggota DPR RI asal Sulsel, Amir Uskara melakukan pertemuan silaturahmi dengan ratusan warga di Desa Julupa'mai, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sabtu (29/4/2023) sore.

Pada pertemuan itu, ratusan warga yang hadir menyuarakan dukungannya kepada Amir Uskara agar maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 sebagai calon bupati.

Mendengar itu, Amir Uskara menyampaikan terima kasih kepada warga Julupa'mai atas dukungan itu. Ia mengatakan, dukungan untuk dirinya maju di Pilkada 2024 juga berdatangan dari tempat lain.



Amir Uskara bilang, dari survei internal yang dilakukan, sekitar 65 persen masyarakat Kabupaten Gowa menginginkannya maju sebagai calon bupati di Pilkada 2024.

"Dari survei yang saya lakukan memang 65 persen warga Gowa meminta saya mencalonkan diri sebagai Bupati," ucap Amir Uskara.

Menjawab dukungan warga itu, Amir Uskara menegaskan bahwa dirinya akan maju di Pilkada 2024 sebagai calon bupati. Hanya saja, dia juga akan tetap maju di Pemilihan Legislatif (Pileg).

Ratusan Warga Julupa'mai Dukung Amir Uskara Maju Pilkada Gowa 2024

"Tapi saya akan tes dulu di Pemilu, apakah banyak yang memilih saya?," sambung anggota DPR RI dua periode itu.

Tahun depan, Pemilihan Legislatif dimulai lebih dahulu, yakni pada bulan Februari. Sementara Pemilihan Kepala Daerah dilangsungkan bulan November 2024.

Di hadapan masyarakat Julupa'mai, Amir Uskara juga menyampaikan bahwa selama 10 tahun di DPR RI, dirinya terus mengupayakan bantuan keuangan dari pusat mengalir ke Kabupaten Gowa.



"Itulah untungnya kita punya wakil di Pusat. Jadi ada yang menyuarakan soal anggaran ini," kata dia lagi.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru