Belasan Sekolah Semarakkan Latemmamala Drum Band Competition

Reza Pahlevi
Senin, 01 Mei 2023 21:33
Belasan Sekolah Semarakkan Latemmamala Drum Band Competition
Peserta Latemmamala Drum Band Competition saat makukan parade pembukaan kegiatan, di Kawasan Wisata Alam Ompo, Senin (1/5/2023). Foto/Reza Pahlevi
Comment
Share
SOPPENG - Forum Media Soppeng menggelar Latemmamala Drum Band Competition di Kawasan Wisata Alam Ompo, Senin (1/5/2023).

Dengan menggandeng Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng, panitia pelaksana mengusung kegiatan tersebut dengan tema Bersatu dalam melodi dengan semangat Yassisoppengi.



Ketua Panitia Pelaksana Latemmamala Drum Band Competition, Arisal Akbar, menyampaikan kegiatan ini awalnya akan dilaksanakan bersamanya dengan hari jadi Soppeng. Namun ada beberapa hal sehingga baru bisa terlaksana hari ini.

Sebanyak 13 sekolah yang terdiri dari SD, SMP, SMA hadir memeriahkan Latemmamala Drum Band Competition. "Ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini," ujar Arisal.

Pembukaan Latemmamala Drum Band Competition diawali dengan parade oleh seluruh peserta. Arisal juga tak lupa menyampaikan terimakasih kepada Pemkan Soppeng dan seluruh sponsor yang telah mendukung sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.

"Tentu kegiatan ini tidak akan terjadi tanpa dukungan dari sejumlah pihak utamanya Pemkab Soppeng dan seluruh sponsor," jelasnya.



Sementara itu, Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide, mengapresiasi Forum Media Soppeng yang telah menginisisasi kegiatan Latemmamala Drum Band Competition. Ia berharap agar ajang ini sebagai wadah mengasah skill, dan ajang silaturahmi antar pemerintah, sekolah dan media.

"Tentu kegiatan Latemmamala Drum Band Competition sangat positif bagu para pelajar di Kabupaten Sopoeng untuk mengasah skill mereka," pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru