Polres Luwu Juara Umum di Kejuaraan Menambak Polda Sulsel

Chaeruddin
Minggu, 18 Jun 2023 12:49
Polres Luwu Juara Umum di Kejuaraan Menambak Polda Sulsel
Tim menembak Polres Luwu, juara umum pada kejuaraan menembak reaksi "Duty Challenge" Polda Sulsel, di lapangan tembak SPN Batua Makassar. Foto: Chaeruddin
Comment
Share
LUWU - Tim menembak Polres Luwu, juara umum pada kejuaraan menembak reaksi "Duty Challenge" Polda Sulsel, di lapangan tembak SPN Batua Makassar.

Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Luwu yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muhammad Saleh, bersama 3 anggota Sat Reskrim Polres Luwu, Aipda Asripandi, Bripka Hirzul dan Briptu Willy Robert menjadi juara 1.



Sejumlah nomor lomba berhasil dijuarai dan berhasil keluar sebagai juara umum tembak reaksi, setelah mengalahkan Tim Opsnal Sat Narkoba Polrestabes Makassar.

Adapun peserta yang ikut, setiap tim terdiri dari 4 orang yaitu Kasat dan 3 Pa/Ba dari Tim Opsnal Sat Reskrim Polres/tabes, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres/tabes, Tim Opsnal Unit Reskrimun Polda, Tim Opsnal Resnarkoba Polda.

"Materi dari kejuaraan lomba tembak reaksi antara lain, tembak estafet, panic room dan pengerebekan," ujar AKP Muhammad Saleh, kepada Sindomakassar.com, Minggu (18/6/2023).

Sebagai juara umum di ajang ini, Polres Luwu berhasil membawa pulang, hadiah berupa piala dan medali emas serta hadiah Juara Umum, 1 unit sepeda motor.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, menyampaikan rasa bangga akan prestasi gemilang yang di raih Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Luwu.

"Ini merupakan satu kegiatan bergensi di bidang menembak, sehingga ini prestasi yang membanggakan bagi Polres Luwu, kita patut berbangga," ujarnya.



Diketahui, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Sat Brimob Polda Sulsel menggelar lomba kejuaraan menembak reaksi "Duty Challenge" selama dua hari, dalam rangka Hut Bayangkara ke- 77.

Untuk kelas Sat Reskrim yang keluar juara 2 adalah Sat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, dan Juara 3 Sat Reskrim Polrestabes Makassar.

Kelas Sat Narkoba yang keluar sebagai Juara 1 adalah Sat Narkoba Polrestabes Makassar, Juara 2, adalah Subdit 2 Direktorat Narkoba Polda Sulsel, Juara 3 adalah Sat Narkoba Polres Bone.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru