Sekkab Lutim Minta Kebut Pelaksanaan Kegiatan Fisik 2023

fitra budin
Kamis, 16 Feb 2023 23:11
Sekkab Lutim Minta Kebut Pelaksanaan Kegiatan Fisik 2023
Sekkab Lutim Bahri Suli saat memimpin rapat monitoring evaluasi percepatan pelaksanaan kegiatan fisik 2023 di Aula Kantor Dinas PUPR, Kamis (16/02/23). Foto/Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Luwu Timur (Lutim), Bahri Suli, meminta adanya percepatan pelaksanaan kegiatan fisik yang telah dirancanakan pada 2023.

Hal itu ditekankan oleh Bahri saat memimpin rapat monitoring evaluasi percepatan pelaksanaan kegiatan fisik 2023 di Aula Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kamis (16/02/23).



"Oleh karena itu, kita bisa lakukan lebih awal karena berdasarkan pengalaman sebelumnya kita selalu terlambat, maka diharapkan penyelesaian ini dilakukan secara maksimal," ucap Bahri.

Dalam rapat tersebut, Bahri juga meminta semua kepala OPD untuk berfokus kepada 10 program prioritas, sehingga prosesnya terselesaikan dengan baik.



"Semua ini yang menjadi perhatian kita dan mudah-mudahan ada perubahan ke depan. Dan saya juga meminta kepada konsultan untuk membantu proses percepatan kegiatan ini," tegasnya.

Sekadar diketahui, rapat tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Pembangunan Rapiuddin, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Lutim, Kabag Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setdakab Lutim, Sekretariat DPRD, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Lutim, para PPK, dan konsultan perencana.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru