Imbas Pelebaran Jalan, Akses Jalur Maros-Bone Ditutup Jumat 28 Juli

Najmi S Limonu
Kamis, 27 Jul 2023 12:18
Imbas Pelebaran Jalan, Akses Jalur Maros-Bone Ditutup Jumat 28 Juli
Proses pelebaran jalan di wilayah Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros. Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Comment
Share
MAROS - Proses pengerjaan dan pelebaran jalan di sekitar wilayah Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros masih terus dilakukan. Oleh karena itu, jalan poros Maros-Bone bakal ditutup total pada Jumat 28 Juli besok.

Dengan penutupan jalan ini, kendaraan dari arah Maros maupun sebaliknya tak akan bisa melintas sama sekali.

Kasat Lantas Polres Maros AKP Suprianto mengatakan, penutupan jalan ini akan dilakukan di hutan Karaengta Maros. Penutupan arus lalu lintas ini dilakukan karena adanya pemotongan baru di daerah Hutan Karaengta untuk keperluan pelebaran jalan.



"Sehubungan dengan pekerjaan cutting batu di daerah Hutan Karaengta sangat berbahaya bagi kendaraan yang melintas, makanya kami memutuskan untuk menutup full akses jalan ini sehari full di hari Jumat," ucapnya.

Dia menyebutkan, penutupan jalan akan dimulai pukul 08.00-20.00 Wita. Titik awal penutupan dimulai di Jembatan Pattunuang Asue, Samangki, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros. Sementara titik akhir penutupan di Rumah Makan Al Fathir Desa Limapoccoe, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros.

"Penutupan berlangsung hanya sehari. Karenanya kami mohon maaf atas ketidaknyaman pengguna jalan," ujarnya.



Atas penutupan jalan Poros Maros-Bone ini, dia menghimbau kepada pengendara untuk mengambil jalan lain, baik yang ingin menuju Maros maupun ke Bone. Salah satu jalur yang bisa ditempuh yakni Jalur Bulu Dua di Barru.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru