Legislator Perempuan DPRD Sulsel Resmi Pimpin Gerindra Jeneponto

Ahmad Muhaimin
Sabtu, 18 Feb 2023 15:55
Legislator Perempuan DPRD Sulsel Resmi Pimpin Gerindra Jeneponto
Anggota DPRD Sulsel, Vonny Ameliani menerika SK Ketua DPC Gerindra Jeneponto. Foto: Humas Gerindra Sulsel
Comment
Share
MAKASSAR - Anggota DPRD Sulsel, Vonny Ameliani resmi memimpin DPC Gerindra Jeneponto. Ia dipercaya untuk menggantikan Andi Baso Sugiarto yang menjadi ketua sebelumnya, di partai besutan Prabowo itu.

Vonny memang kader Gerindra yang berasal dari Jeneponto. Di DPRD Sulsel, ia terpilih melalui Dapil Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Penunjukan tersebut secara resmi dilakukan DPD Gerindra Sulsel dengan penyerahan SK kepada Vonny di Kantor Badan Pemenangan Presiden Prabowo Subianto, di Jalan Haji Bau Makassar, Jumat, (17/2) kemarin.



Surat Keputusan (SK) diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin. Saat penyerahan, Wawan sapaannya ditemani oleh sejumlah kader partainya.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras menyampaikan bahwa langkah ini adalah bagian dari pada penyegaran menjelang pemilu 2024 mendatang.

"Ini adalah bagian penyegaran organik jelang pemilu. Apalagi kami bertekad mempertahankan kemenangan Partai Gerindra di Jeneponto," katanya.



Andi Iwan juga menekankan kepada semua kader Gerindra untuk tetap solid membidik kemenangan di Pemilu 2019. Baik di jalur Pileg dan Pilpres.

"Segera akan kita lakukan konsolidasi dan pergerakan untuk memenangkan Partai Gerindra di tingkat legislatif. Serta bekerja memenangkan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden 2024 mendatang," jelas Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru