Puskesmas Lakawali Gelar Perlombaan Semarakkan HUT Kemerdekaan

fitra budin
Selasa, 15 Agu 2023 16:32
Puskesmas Lakawali Gelar Perlombaan Semarakkan HUT Kemerdekaan
Jajaran staf dan pegawai Puskesmas Lakawali Luwu Timur ikut memperingati HUT Kemerdekaan RI dengan berbagai kegiatan lomba. Foto: SINDO Makassar/Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Momen HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 menjadi hal istimewa di Puskesmas Lakawali, Luwu Timur. Tahun ini, suasana di Puskesmas itu menjadi lebih ceria dengan berbagai lomba yang digelar untuk merayakan peringatan kemerdekaan.

Para karyawan dan kru Puskesmas Lakawali turut berpartisipasi dalam berbagai lomba yang telah diadakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI.

Lomba-lomba tersebut diadakan sebagai bagian dari upaya untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan dan juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara sesama karyawan puskesmas.



Ketua panitia kegiatan dr Fera Hastiasari menyampaikan bahwa kegiatan lomba ini merupakan bentuk kebahagiaan bagi seluruh kru Puskesmas Lakawali.

"Dengan adanya kegiatan lomba-lomba di Puskesmas Lakawali ini, kami turut berbahagia dalam menyongsong hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia," ujar dr Fera.

Ini juga kata Fera, menjadi peluang bagi karyawan untuk merayakan momen penting ini dengan cara yang berbeda dari rutinitas sehari-hari.



"Salah satu tujuan dari pelaksanaan lomba-lomba ini adalah untuk mempererat hubungan sosial antara para karyawan Puskesmas Lakawali," kata dia.

Dalam suasana yang penuh semangat kemerdekaan, mereka dapat saling berinteraksi dan berkompetisi dalam berbagai kegiatan yang bervariasi, seperti lomba makan kerupuk, tarik tambang, dan perlombaan atletik ringan.

Dalam hal ini Fera juga berharap untuk masa depan yang lebih kompak dan solid dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Luwu Timur, terutama warga Lakawali. Dengan semangat kebersamaan yang terjalin melalui kegiatan lomba-lomba ini, diharapkan bahwa hubungan antar karyawan dan tim puskesmas akan semakin erat, yang pada gilirannya akan meningkatkan kualitas layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru