Polres Luwu Timur Hadirkan Layanan Pengawalan Kendaraan Jenazah

fitra budin
Selasa, 29 Agu 2023 19:56
Polres Luwu Timur Hadirkan Layanan Pengawalan Kendaraan Jenazah
Polres Luwu Timur siap memberikan layanan pengawalan kendaraan jenazah. Foto: Istimewa
Comment
Share
LUWU TIMUR - Polres Luwu Timur menghadirkan inovasi baru dalam pelayanan publik. Inovasi itu berupa pengawalan kendaraan angkutan jenazah. Layanan ini akan diberikan secara gratis.

Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester MM Simamora bersama dengan Kasat Lantas Iptu Sarifuddin resmi meluncurkan inovasi layanan pengawalan jenazah ini.

"Inovasi ini adalah hasil dari panduan dan arahan langsung dari Kapolres Luwu Timur," kata Iptu Sarifuddin, Selasa (29/8/2023).

Baca juga: Polres Luwu Timur Gelar Operasi Patuh Pallawa 2023 Selama 14 Hari

Layanan ini khusus diperuntukkan bagi masyarakat Luwu Timur, dengan tujuan utama untuk mendukung kelancaran, keselamatan, dan ketertiban di jalan.

Sarifuddin berharap layanan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman yang optimal dalam pengawalan jenazah bagi keluarga yang sedang berduka, kami sampaikan doa yang tulus," ujar Sarifuddin.

Baca juga: Polres Luwu Timur Tetapkan 3 Tersangka Kasus Korupsi PDAM

Walau ambulans memiliki hak prioritas di jalan, Satlantas tetap akan melakukan pengawalan sebagai tindakan antisipatif dalam rangka menjaga keselamatan berlalu lintas dan memberikan pelayanan terunggul kepada masyarakat.

"Khususnya bagi warga Luwu Timur yang membutuhkan bantuan pengawalan dari Satlantas, silakan menghubungi nomor call center yang tertera pada gambar di atas," ujar Sarifuddin.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru