Anis Datang, Gelora Panaskan Mesin Partai di Sulsel dan Sulbar

Ahmad Muhaimin
Rabu, 22 Feb 2023 08:00
Anis Datang, Gelora Panaskan Mesin Partai di Sulsel dan Sulbar
Pengurus DPN Gelora. Foto: Humas Gelora Sulsel
Comment
Share
MAKASSAR - Partai Gelora semakin mantap menatap Pemilu 2024. Dalam waktu dekat, mereka akan memanaskan mesin di Sulsel dan Sulbar.

Ketum DPN Gelora, Anis Matta dijadwalkan hadir langsung dalam acara nanti. Di Sulsel, ada 3 titik yang akan dikunjungi yakni Makassar, Parepare dan Palopo.

Tiga daerah tersebut mewakili tiga daerah pemilihan (Dapil) di Sulsel untuk DPR RI. Sementara di Sulbar, Anis akan mengumpulkan ribuan kader di Polewali Mandar.

Anis mengatakan, program ini sesuai dengan tahapan perkembangan organisasi yang sudah direncanakan. Apalagi Partai Gelora resmi sudah lolos verifikasi dan sah menjadi peserta pemilu dengan nomor urut 7.



Konsolidasi ini bakal dijadikan momentum untuk memanaskan mesin partai. "Saatnya kami melakukan konsolidasi untuk menyambut kemenangan di Pemilu 2024 yang tinggal kurang dari setahun lagi,” kata Anis dalam keterangannya.

Anis menuturkan, Partai Gelora hadir untuk membangkitkan optimisme bahwa Indonesia layak menjadi superpower baru di dunia. Semua modal untuk menjadi negara adidaya dimiliki negeri ini, mulai dari jumlah penduduk, kekayaan alam, kemampuan mengelola keberagaman, hingga pengalaman berdemokrasi.

“Indonesia superpower baru bukanlah utopia atau mimpi di siang bolong. Kita punya semua modalnya. Yang kita butuhkan adalah peta jalan yang jelas sehingga semua potensi itu bisa direalisasikan. Partai Gelora akan menyebarkan spirit dan optimisme ini, pertama kepada seluruh kader Gelora, kemudian kepada seluruh rakyat Indonesia,” jelasnya.

Ketua DPW Gelora Sulsel, Syamsari Kitta menyatakan kesiapan kader di wilayahnya untuk bergerak menjemput kemenangan di Pemilu 2024. Ribuan kader dikonfirmasi akan hadir dalam acara konsolidasi di tiap titik yang dipilih berdasarkan daerah pemilihan (dapil) calong anggota DPR RI.



“Pak Anis kan juga putra Sulsel. Jadi ada ikatan emosional yang kuat antara kader-kader di sini dengan beliau. Teman-teman sudah rindu mendengarkan langsung gagasan-gagasan Pak Anis untuk membawa Indonesia menjadi superpower baru. Acara ini akan menggelorakan semangat dan merapatkan barisan para kader menyambut pemilu,” ujar mantan Bupati Takalar ini.

Ketua DPW Gelora Sulbar, Hajrul Malik menyatakan optimisme kemenangan Partai Gelora di provinsinya. Apalagi diakuinya masyarakat di sana sangat begitu menerima partainya.

“Kami menerima sambutan yang luar dari masyarakat di Sulbar ini. Sampai agak terkejut. Ternyata pemilih kita juga memperhatikan gagasan yang dibawa oleh partai politik. Dan InsyaAllah Partai Gelora adalah partai yang terdepan dalam menawarkan gagasan Indonesia ke depan," bebernya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru