Relawan Ganjar Pranowo Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Reza Pahlevi
Minggu, 22 Okt 2023 21:44
Relawan Ganjar Pranowo Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran
Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Kabupaten Wajo menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Lempong, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Minggu (22/10/23). Foto: Istimewa
Comment
Share
WAJO - Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Kabupaten Wajo, menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Lempong, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Minggu (22/10/23).

Itu ditujukan sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan atas musibah yang menimpa warga Todang Kalung, Desa Lempong tersebut.



Kordinator Relawan SIGAP Kabupaten Wajo, Aan Ananda mengaku akan terus melakukan gerakan sosial seperti ini.

"Di samping kami bekerja untuk Pak Ganjar, kami juga akan terus berkomitmen membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya kepada Sindo Makassar, Minggu (22/10/2023).

Adapun sejumlah bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran diantaranya beras, telur, mie instan dan sejumlah bantuan lainnya.

"Semoga apa yang kami berikan saat ini dapat meringankan beban korban kebakaran," jelasnya

Saat ini Relawan SIGAP di Kabupaten Wajo bekerja keras dalam menggalang dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia.



"Mengingat kami adalah relawan Ganjar Pranowo yang betul-betul akan bekerja. Bagaimana kedepannya, kami tak peduli apa yang terjadi. Intinya berjuang untuk mewujudkan visi kami bersama," pungkasnya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru