Bupati Indah Lepas 14 Dokter Internship Usai Mengabdi Setahun di Luwu Utara

Tim Sindomakassar
Kamis, 23 Feb 2023 13:57
Bupati Indah Lepas 14 Dokter Internship Usai Mengabdi Setahun di Luwu Utara
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama 14 dokter internship. Foto/Humas Pemkab Luwu Utara
Comment
Share
LUWU UTARA - 14 dokter internship yang selama setahun mengabdi di Kabupaten Luwu Utara, resmi dilepas Bupati Indah Putri Indriani, Selasa 21 Februari 2023 di Ruang Command Center.

Pelepasan yang berlangsung sederhana ini juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Luwu Utara, drg Hj Marhani Katma, MARS, serta beberapa jajaran Dinas Kesehatan lainnya.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengatakan bahwa kehadiran 14 dokter internship di Kabupaten Luwu Utara ini sangat membantu pemda dalam pemberian layanan kesehatan.

Baca juga: Opu Hatta Temu Konstituen di Luwu Raya

“Kehadiran 14 dokter internship di Luwu Utara ini sangat berarti bagi kami di tengah banyaknya keterbatasan, terutama yang terkait dengan sumber daya manusia,“ ucap Indah Putri.

Untuk itu, ia menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah dilakukan di Kabupaten Luwu Utara selama kurang lebih setahun.

“Atas nama pimpinan daerah, saya ucapkan terima kasih untuk semua yang telah dilakukan, khususnya di dalam pemberian layanan di sektor kesehatan,” ucap Bupati.

Baca juga: Kabupaten Luwu Utara Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan HLM-TP2DD

Indah berharap, pengalaman kurang lebih setahun mengabdi itu, dapat menyempurnakan segala tugas dan tanggung jawab yang akan diemban 14 dokter tersebut di masa mendatang.

“Sekali lagi, saya mengapresiasi semua apa yang telah kita lakukan selama di Kabupaten Luwu Utara dalam kurun waktu satu tahun ini,” tandas Bupati Luwu Utara dua periode ini.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan, drg. Hj. Marhani Katma, menyebutkan bahwa 14 dokter ini bertugas di Puskesmas Sukamaju, Bonebone, dan RSUD Andi Djemma, Masamba.

“Kehadiran mereka sangat membantu dalam konteks pelayanan, baik dari aspek kualitas maupun kuantitas tenaga, sehingga selama setahun ada keringanan bagi kami dalam penataan tenaga, khususnya di tiga tempat tersebut,“ terang Marhani.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru