Ribuan Massa Partai Gelora Sambut Anis Matta di Makassar

Ahmad Muhaimin
Jum'at, 24 Feb 2023 22:58
Ribuan Massa Partai Gelora Sambut Anis Matta di Makassar
Massa Kader Partai Gelora menyambut Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta di Celebes Convention Center (CCC) Makassar. Foto: Humas Gelora Sulsel
Comment
Share
MAKASSAR - Antusias Kader Partai Gelora dalam menyambut Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta ditunjukkan dengan massa yang membludak memenuhi Celebes Convention Center (CCC) dalam acara konsolidasi kader hari ini, (24/02). Sekitar 10.000 massa hadir menyambut Anis Matta.

Massa yang hadir berasal dari Daerah Pemililhan Sulsel 1 yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.



Dalam orasinya, Anis Matta mengatakan bahwa Indonesia layak menjadi negara superpower baru dunia dengan segala potensi yang dimilikinya.

"Indonesia bisa seperti Amerika, Rusia, yang sejahtera, kuat ekonominya, kuat militernya, namun yang membedakan adalah Indonesia juga dikenal religius," ungkap Anis di depan ribuan kader Partai Gelora.



Sementara itu, Ketua DPW Gelora Sulawesi Selatan, Syamsari Kitta dalam orasinya mengungkapkan bahwa saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin yang punya ide besar untuk Indonesia dan itu ada pada sosok Anis Matta.

Anis Matta melakukan agenda roadshow di Sulawesi Selatan dengan mengunjungi Kota Makassar, Parepare (25/2) dan Palopo (26/2). Dan akan melanjutkan roadshow ke Polman, Sulawesi Barat.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru