Hasil Polling Sementara Caleg DPRD Provinsi Dapil 8 Wajo-Soppeng, Supriadi Arif Paling Unggul

Tim Sindomakassar
Rabu, 13 Des 2023 10:07
Hasil Polling Sementara Caleg DPRD Provinsi Dapil 8 Wajo-Soppeng, Supriadi Arif Paling Unggul
Ketua DPC PPP Kabupaten Wajo Supriadi Arief menempati posisi teratas dalam hasil polling sementara yang sementara berlangsung. Foto/Istimewa
Comment
Share
SENGKANG - Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 tinggal menyisakan waktu sekitar dua bulanan lagi, tepatnya pada 14 Februari mendatang. Olehnya itu, para calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terus berlomba mendapatkan simpati dan dukungan masyarakat.

Baru-baru ini, media memantau polling yang dilakukan https://pollie.app/mw3ey, dimana terdapat sedikitnya sekitar tiga caleg DPRD Provinsi asal Kabupaten Wajo yang mendapatkan peluang lebar untuk melenggang duduk di kursi DPRD Provinsi Sulsel dari dapil Vlll Sulsel Soppeng-Wajo. Di antaranya yakni dari PPP diwakili oleh Supriadi Arif, dari Gerindra diwakili Sultan Tajang, dan dari PKS ada nama Agustang Ranreng.

Dari hasil polling tersebut yang dilakukan sejak beberapa waktu lalu hingga Rabu hari ini (13/12/2023), kader dari PPP Supriadi Arif yang juga selaku ketua DPC PPP Kabupaten Wajo menempati posisi teratas.

Hingga pukul 09.13 WITA, Supriadi telah mengumpulkan 821 suara atau sekitar 50 persen. Disusul oleh Sultan Tajang dari Gerindra dengan 624 suara atau setara 38 persen dan Agustang Ranreng dengan 55 suara atau setara 3 persen dari total suara yang masuk. Adapun polling tersebut akan berjalan hingga Februari dan tidak menutup kemungkinan adanya perubahan perolehan suara yang masuk.

Saat dikonfirmasi, Supriadi Arif mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh tim pemenangannya yang telah bekerja massif, yang hasil kerjanya telah terlihat lewat hasil polling sementara. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada masyarakat serta pembaca media yang telah menjatuhkan pilihannya pada polling tersebut.

"Terima kasih tak terhingga tanpa terkecuali kepada rekan-rekan semua atas kepeduliannya menjatuhkan pilihannya dalam polling ini. Ini semua adalah tanda-tanda baik dan kerjasama tim pemenangan yang luar biasa,” tuturnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru