Perkuat Kolaborasi dengan Mitra Kerja, PLN NP UPK Punagaya Gelar Vendor Gathering 2023

Tim Sindomakassar
Jum'at, 01 Des 2023 12:25
Perkuat Kolaborasi dengan Mitra Kerja, PLN NP UPK Punagaya Gelar Vendor Gathering 2023
PLN Nusantara Power (NP) UPK Punagaya menyelenggarakan acara Vendor Gathering 2023 di Hotel Maxone, Kota Makassar pada Kamis (30/11/2023). Foto/Dok PLN
Comment
Share
MAKASSAR - PLN Nusantara Power (NP) UPK Punagaya menyelenggarakan acara Vendor Gathering 2023 di Hotel Maxone, Kota Makassar pada Kamis (30/11/2023). Kegiatan ini merupakan bukti konkret dari kolaborasi dan hubungan kerja sama yang terjalin baik antara PLN dan para mitra kerja.

Manager PLN NP UPK Punagaya, Yunan Kurniawan, yang membuka langsung acara Vendor Gathering 2023 ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para mitra kerja. Terlebih, lagi para mitra kerja yang bersedia hadir memenuhi undangan.

Menurut Yunan, lewat acara ini pihaknya berkomitmen memperkuat kolaborasi bersama para mitra kerja. Sekaligus untuk memberikan edukasi kepada para mitra kerja mengenai transformasi PLN, sehingga dalam menjalankan sistem yang baru dapat dipahami dengan baik dan seksama.

"Dengan adanya transformasi PLN, tentunya para mitra kerja dituntut untuk menyesuaikan sistem yang baru di PLN Nusantara Power UPK Punagaya," katanya.

Adapun topik pembahasan selama acaraberlangsung pada Vendor Gathering 2023 meliputi Sosialisasi Penerapan Good Coorporate Governace dan Prinsip 4 No’s, dan Sosialisasi Contractor Safety Managemen System (CSMS).

Selanjutnya, dilaksanakan pula penandatanganan Pakta Integritas Komitmen GCG dan 4 No’s, sosialisasi Strengthtening Synergy to Develop Excellent Business Ecosystem serta sosialisasi Aplikasi SmartSCM Pengadaan Barang/Jasa.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru