Bupati Lutra Indah Ajak Masyarakat Jaga Zona Hijau, Kapolres Husni Minta Jangan Ada Riak

Chaeruddin
Rabu, 17 Jan 2024 10:47
Bupati Lutra Indah Ajak Masyarakat Jaga Zona Hijau, Kapolres Husni Minta Jangan Ada Riak
Forkopimda Luwu Utara berfoto bersama usai acara PAW di DPRD Luwu Utara. Foto: IST
Comment
Share
LUWU UTARA - DPRD Luwu Utara kembali melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) pada Selasa (16/1/2024). PAW kali ketujuh ini melepas jabatan Adi Jaya sebagai legislator dari fraksi Gerindra yang berpindah ke partai Golkar dan digantikan oleh Made Suwardjana.

PAW yang digelar sebulan sebelum pencoblosan diharapkan membawa dampak positif. Untuk kali pertama, DPRD Luwu Utara melakukan PAW sebanyak tujuh kali selama satu periode.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh Husni Ramli usai mengikuti prosesi PAW mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas selama tahapan hingga pencoblosan dilakukan.

"Karena rata-rata di sini anggota dewannya juga caleg, yang dilantik dan yang melepas jabatannya juga caleg jadi kami ajak untuk bersama-sama menggaungkan Pemilu Damai. Jangan ada riak apalagi sesama pendukung. Mari jaga Luwu Utara agar tetap berada di zona hijau." ucapnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengajak seluruh pihak untuk membantu TNI-Polri dalam mengamankan Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang.

"Mariki bantu kapolres dan jajarannya untuk mencapai zona hijau karena dalam sejarah kita di Luwu Utara baru dua kali berada di dalam zona hijau. Oleh karena itu dukungan dan kerja sama kita agar pemilu ini berjalan dengan aman dan damai sangat diperlukan bukan hanya tugas kepolisian dan TNI saja," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru